Sukses

6 Potret Pernikahan Syifa Hadju dan Harris Friza di Sinetron Saleha, Elegan dengan Pakaian Pengantin

Ingin tahu bagaimana Syifa Hadju tampil dalam balutan busana pengantin? Ayo, lihat detail selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron berjudul Saleha yang disiarkan di SCTV semakin menarik. Nando, yang diperankan oleh Harris Friza, akhirnya menikah dengan Saleha, yang dibintangi oleh Syifa Hadju.

Harris Friza juga membagikan foto 'akad nikah' dirinya dengan Syifa Hadju melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut langsung menarik perhatian para penggemar dan penonton setia Saleha.

Terlebih lagi, penampilan Syifa Hadju yang begitu anggun dalam balutan busana pengantin. Penasaran bagaimana penampilan Syifa Hadju saat mengenakan busana pengantin? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto-foto pernikahan Syifa Hadju dan Harris Friza dalam sinetron Saleha mencuri perhatian netizen. Mereka terlihat sangat serasi mengenakan busana pengantin tradisional berwarna putih.

3 dari 7 halaman

2. Syifa Hadju terlihat elegan mengenakan kebaya panjang berwarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Kebaya dengan bordir minimalis itu dipadukan dengan hijab melayu dengan warna yang sama. Dilengkapi dengan kain batik coklat sebagai bawahan.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya dipercantik dengan flower crown di kepalanya. Makeup flawless dengan rona peach coral yang segar juga melengkapi penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Di sebelahnya, Harris Friza tampak gagah mengenakan beskap putih dengan bordiran sederhana. Ia memadukan beskap tersebut dengan celana panjang putih polos dan kopiah yang serasi.

7 dari 7 halaman

6. Syifa Hadju tampil dalam balutan busana pengantin dan langsung mencuri perhatian para penggemar. Banyak yang memuji kecantikannya dan tak sabar menunggu kabar pernikahan asli dari idola mereka.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.