Sukses

6 Potret Olivia Marsh, Kakak Danielle NewJeans yang Akan Debut Jadi Penyanyi Bulan Depan

Menariknya, Olivia Marsh, yang memiliki nama Korea Mo Gyuna, adalah kakak perempuan dari Danielle NewJeans.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (13/9/2024), Warner Music Korea mengumumkan peluncuran label musik terbarunya, MPLIFY. Artis pertama yang akan memulai debutnya di bawah naungan MPLIFY adalah Olivia Marsh, seorang penyanyi dan penulis lagu berdarah Korea-Australia. Debut Olivia dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Oktober tahun ini.

Menariknya, Olivia Marsh, yang memiliki nama Korea Mo Gyuna, adalah kakak perempuan dari Danielle NewJeans. Sebelum diumumkan secara resmi sebagai artis pendatang baru MPLIFY, Olivia telah terlibat sebagai komposer dalam berbagai album artis K-Pop, termasuk lagu Shooting Star milik Kep1er.

Lebih lanjut, yuk intip 6 potret menawan dari kakak Danielle NewJeans ini yang akan segera debut bulan depan. Informasi ini dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Rabu (18/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Olivia Marsh memiliki pesona yang tak kalah memikat dengan adiknya, Danielle NewJeans.

3 dari 7 halaman

2. Rambut keriting alami Olivia sangat mirip dengan rambut yang dimiliki oleh Danielle.

4 dari 7 halaman

3. Meskipun menggunakan makeup natural dan rambut acak-acakan, wajah Olivia tetap terlihat seperti boneka, ya?

5 dari 7 halaman

4. Gaya fashion Olivia tampaknya mirip dengan adiknya. Dalam foto ini, ia mengenakan beanie hat berwarna pink, tampil dengan gaya Y2K.

6 dari 7 halaman

5. Kali ini Olivia membagikan foto dirinya dengan wajah tanpa riasan dan busana santai. Pesonanya yang tetap memikat mendapat banyak pujian dari para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Memadukan overall dengan kaus lengan pendek, Olivia semakin terlihat modis dengan tambahan kacamata hitam sebagai aksesori. Jadi makin tidak sabar menunggu debut Olivia!

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.