Sukses

Resep Rahasia Es Pink Lava Cafe, Minuman Segar dengan Tampilan Menawan

Ini resep es pink lava ala Cafe yang pas dibuat di rumah, lebih hemat daripada membelinya di luar dengan harga tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati minuman segar dengan tampilan yang menawan tentu menjadi salah satu pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke cafe atau tempat makan. Salah satu minuman yang menarik perhatian adalah es pink lava ala Richeese, yang tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga mata. Warna pink cerahnya yang menggoda dan rasa manisnya yang pas membuat es pink lava menjadi pilihan favorit banyak orang.

Es pink lava ini ternyata tidak sulit untuk dibuat sendiri di rumah. Bahan-bahan yang digunakan sangat mudah ditemukan di pasaran, sehingga siapa pun dapat mencoba membuatnya tanpa kesulitan. Dengan sedikit usaha dan kreativitas, es pink lava yang biasanya dinikmati di cafe bisa disajikan dengan sempurna di rumah, menghadirkan sensasi ala cafe yang menyegarkan.

Membuat es pink lava di rumah juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, baik untuk dinikmati sendiri maupun bersama keluarga dan teman-teman. Selain dapat mengontrol kualitas bahan yang digunakan, membuat minuman ini sendiri juga memberikan kepuasan tersendiri. Dengan resep yang tepat, es pink lava buatan sendiri tidak kalah lezat dari yang disajikan di cafe ternama, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resep Es Pink Lava Cafe

Bahan:

  • 250 ml air suam-suam kuku
  • 3 sendok makan susu kental manis putih
  • 3 sendok makan sirup coco pandan
  • 2 sendok makan krimer bubuk
  • 1 sendok makan santan bubuk
  • es batu sesuai selera
3 dari 3 halaman

Langkah-langkah Membuat

  1. Gabungkan air hangat, susu kental manis, sirup cocopandan, santan bubuk, dan krimer bubuk.
  2. Campur hingga semua bahan larut sempurna.
  3. Tambahkan es batu sesuai selera.

Rasakan kesegaran es pink lava ala kafe yang simpel, lezat, manis, dan ternyata mudah dibuat. Es pink lava ini sangat cocok dinikmati sebagai penetral rasa pedas dari hidangan seperti ayam pedas atau lainnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.