Sukses

7 Potret Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Kulineran Malam di Thailand, Bak Kakak Adik

Gaya kompak ibu dan anak ini selalu banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini Ayu Ting Ting masih dikenal sebagai single mom. Di sela kesibukan syuting, Ayu Ting Ting tetap menuangkan waktu membersamai putri semata wayangnya, Bilqis. Kali ini, Ayu mengajak Bilqis liburan malam di Thailand.

Pedangdut dan pembawa acara ini sedang menikmati liburan di Thailand bersama keluarga. Ayu Ting Ting mengajak ibundanya, Umi Kalsum, dan Bilqis dalam perjalanan ini. Mereka berangkat dari Jakarta dan membagikan momen keberangkatan lewat media sosial.

Setelah lebih dari tiga jam penerbangan, Ayu Ting Ting dan keluarganya akhirnya tiba di Thailand. Keluarga ini segera mencari tempat makan malam begitu sampai. Pilihan mereka jatuh pada restoran di pinggir sungai Chao Phraya.

Menariknya, gaya liburan Ayu Ting Ting ke Thailand ini membuatnya bak ABG lagi. Ayu Ting Ting dan Bilqis dipuji bak kakak adik. Berikut Liputan6.com merangkum potre liburan malam Ayu Ting Ting di Thailand melansir dari Instagram @ayutingting92, Minggu (15/9/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Restoran yang didatangi Ayu menawarkan pemandangan menakjubkan. Dari sana, Ayu Ting Ting dan keluarga dapat melihat keindahan sungai Chao Phraya serta kemegahan Wat Arun.

3 dari 8 halaman

2. Ayu Ting Ting tak henti-hentinya mengambil foto dengan latar Wat Arun yang bercahaya. Penampilannya yang awet muda menarik perhatian banyak netizen.

4 dari 8 halaman

3. Sambil menyusuri pasar malam di Thailand, Ayu terlihat seperti kakak dari Bilqis karena tampilannya yang segar dan modis.

5 dari 8 halaman

4. Momen kebersamaan ini memperlihatkan Ayu Ting Ting yang selalu tampil awet muda di setiap kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Meski usianya tak lagi muda, penampilan Ayu Ting Ting sering kali mendapat pujian dan dianggap seperti ABG. Bilqis pun terlihat bahagia menikmati waktu dengan sang ibunda.

7 dari 8 halaman

6. Malam harinya, Ayu dan Bilqis menginap di sebuah hotel mewah dengan pemandangan kota.

8 dari 8 halaman

7. Tak sendiri, ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga tampak menikmati liburan mereka dengan ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.