Sukses

Tampil Fashionable, Atlet Tembak Kim Ye Ji Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Kim Ye Ji, yang dikenal dengan gaya fashionnya yang modis, kini terpilih sebagai duta merek Louis Vuitton.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kim Ye Ji telah mengguncang dunia olahraga sejak penampilannya di Olimpiade Paris 2024. Dengan gaya yang misterius dan penuh gaya, ia berhasil memukau semua orang. Setiap mata tertuju padanya, terpesona oleh pesonanya yang memikat.

Gaya menembaknya memiliki ciri khas tersendiri, memadukan sikap cuek dengan karakter yang kuat. Elegansi dan dominasinya di arena membuatnya masuk dalam daftar 10 bintang teratas yang wajib ditonton versi NBC untuk Olimpiade Paris 2024.

Kim Ye Ji, yang dikenal dengan gaya fashionnya yang modis, kini terpilih sebagai duta merek Louis Vuitton. Simak potretnya yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raih medali perak

Keberhasilannya dalam Olimpiade telah membawa performanya di nomor pistol angin 10 m di Olimpiade Paris dengan meraih medali perak. Tak hanya itu, pada 19 Agustus lalu, ia juga menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan ternama, PLFIL, yang membuka jalan baginya untuk memasuki dunia modeling.

Setelah penandatanganan kontrak tersebut, dilaporkan bahwa ia menerima 20 tawaran iklan dari berbagai perusahaan. Kim Ye Ji bahkan melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Dalam sesi pemotretan tersebut, Kim Ye Ji tampil memukau dengan mengenakan gaun pendek tanpa lengan dari Louis Vuitton, sambil memegang replika senjata api yang diarahkan ke kamera.

3 dari 3 halaman

Berbalut gaun Louis Vuitton

Dalam foto lainnya, Kim Ye Ji terlihat anggun mengenakan gaun berkerah V dari Louis Vuitton, dipadukan dengan kacamata tembak yang pernah ia gunakan saat Olimpiade Paris. Menembak adalah tentang fokus dan intuisi.

Menggabungkan diri dengan ketenangan, menjadi satu dengan kesunyian. Rasanya seperti berada dalam dunia sendiri. Yang saya lihat hanyalah target dan garis bidik, tulis Kim Ye Ji di akun Instagram resmi W Korea (@wkorea), dalam posnya sebagai duta merek Louis Vuitton.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.