Sukses

4 Gaya Angkie Yudistia dalam Balutan Kebaya, Tampilkan Keindahan Detail yang Cantik

Kali ini, inspirasi kebaya datang dari Angkie Yudistia, yang menampilkan koleksi kebaya anggun, variatif, dan sempurna untuk segala acara formal.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya merupakan busana andalan yang melambangkan keanggunan perempuan Indonesia. Dengan ciri khas bukaan depan, kebaya telah banyak dimodifikasi dengan berbagai model yang tetap mempertahankan siluet aslinya. Sebagai busana formal, kebaya menjadi pilihan utama bagi para perempuan yang ingin tampil maksimal.

Kali ini, inspirasi kebaya datang dari Angkie Yudistia, yang menampilkan koleksi kebaya anggun, variatif, dan sempurna untuk segala acara formal. Sebagai informasi, Angkie Yudistia adalah seorang politikus Indonesia yang diangkat menjadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo pada tahun 2019.

Penasaran dengan koleksi kebaya dari Angkie Yudistia? Simak rangkuman koleksinya yang dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Selasa (17/9/2024).

2 dari 5 halaman

1. Kebaya beludru

Kebaya beludru dengan siluet Janggan memancarkan aura yang kuat dan anggun. Warna merah maroon yang mendominasi, dipadukan dengan bordir emas yang elegan, semakin menyempurnakan tampilan keseluruhan kebaya ini.

3 dari 5 halaman

2. Kebaya encim

Kebaya Encim kerap dihubungkan dengan kebaya peranakan. Kali ini, tampilannya begitu memukau dengan kebaya putih yang dipermanis oleh bordir bunga berwarna fuschia dan biru. Tak hanya itu, kombinasi hijab dan selendang berwarna fuschia semakin menyempurnakan penampilan kebaya ini.

4 dari 5 halaman

3. Kebaya aksen bordir

Gaya lainnya terlihat begitu memikat ketika kebaya dengan sentuhan bordir menciptakan kesan yang tak terlupakan pada penampilan.

5 dari 5 halaman

4. Menggabungkan warna berbeda

Perpaduan kebaya yang kontras semakin memperkuat kesan elegan. Angkie berhasil menggabungkan kebaya berwarna biru tua dengan kain batik berwarna pink, menciptakan tampilan yang sangat memikat dan memukau.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence