Sukses

Demi Kesehatan Calon Buah Hati Kedua, Nikita Willy Pakai Jasa Chef Pribadi

Untuk memastikan kebutuhan gizinya terpenuhi, Nikita Willy memanfaatkan jasa seorang chef pribadi yang memasak di rumahnya setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy kini sedang menjalani kehamilan keduanya dari pernikahannya dengan Indra Priawan. Demi kesehatan calon buah hatinya, Nikita sangat memperhatikan asupan gizinya dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi.

Untuk memastikan kebutuhan gizinya terpenuhi, Nikita Willy memanfaatkan jasa seorang chef pribadi yang memasak di rumahnya setiap hari. Hal ini terungkap dari unggahan di akun TikTok sang chef, @/arreprianto21, yang memperlihatkan beberapa kegiatannya saat memasak.

'POV: Sehari dalam kehidupan seorang chef pribadi untuk NWIP," tulis sang chef dalam beberapa video yang diunggah di akun media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Siang dan Makan Malam

Dari unggahannya, terlihat bahwa sang chef tiba di kediaman Nikita Willy menjelang siang. Ia mulai mempersiapkan makan siang sekitar pukul 10.30 pagi.

Hingga sore hari, chef tersebut masih berada di rumah Nikita Willy. Ia kemudian mulai menyiapkan hidangan makan malam sekitar pukul 16.30. Sang chef meninggalkan rumah aktris tersebut hampir pukul 20.00 malam.

"Selesai untuk hari ini. Selesai pukul 19.45," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Menu Masakan

Dalam unggahan yang dibagikannya, sang chef memamerkan beragam hidangan lezat yang telah ia masak. Melalui cara penyajiannya yang elegan, jelas terlihat bahwa ia adalah seorang profesional sejati.

Chef ini sering kali memasak hidangan ala barat, namun tak jarang juga menyajikan menu khas Indonesia. Dalam interaksinya dengan netizen, ia bahkan sempat menjawab beberapa pertanyaan, termasuk menjelaskan bahwa makanan yang ia masak tidak boleh digoreng dengan metode deep fried.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.