Sukses

7 Pemotretan Ashanty dan Anang Bertema Hitam, Bak Muda Lagi Semasa Pacaran

Anang dan Ashanty tampil awet muda di pemotretan terbaru.

Liputan6.com, Jakarta 12 Tahun menikah, rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal makin romantis. Terlihat lewat momen pemotretan terbaru mereka bertema hitam yang membuat mereka seolah tampil muda lagi layaknya masa pacaran. Pemotretan ini dilakukan di sebuah studio di Jakarta pada akhir pekan lalu, sebagai upaya untuk mengabadikan momen spesial mereka.

Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku sudah lama tak melakukan sesi foto romantis berdua. Sebagai pasangan yang telah bersama lebih dari satu dekade, momen ini menjadi pengingat akan perjalanan cinta mereka. Hasil pemotretan ini lantas dibagikan melalui media sosial, membuat warganet terpana.

Penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty dalam sesi pemotretan ini menuai banyak pujian. Anang mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana formal, memberikan kesan elegan. Sementara Ashanty tampil memukau dalam balutan gaun hitam panjang dengan makeup bold yang menonjolkan pesonanya.

Berikut Liptuan6.com merangkum pemotretan Anang dan Ashanty melansir dari Instagram @ashanty_ash, Senn (16/9/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Warganet ramai memuji penampilan awet muda Anang Hermansyah bak masih masa pacaran.

3 dari 8 halaman

2. Meski usianya sudah 55 tahun, Anang terlihat segar dan bugar. Banyak yang memuji kekompakan pasangan ini dalam menjaga keharmonisan dan penampilan mereka.

4 dari 8 halaman

3. Pemotretan dengan tema hitam ini juga dianggap romantis oleh banyak penggemar. Keduanya tampak serasi dalam balutan busana gelap yang menambah nuansa intim dan elegan.

5 dari 8 halaman

4. Chemistry Anang dan Ashanty terlihat jelas, membuktikan bahwa cinta mereka semakin kuat meski usia terus bertambah.

6 dari 8 halaman

5. Ashanty pun membagikan beberapa foto pemotretan tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia menulis bahwa momen ini adalah salah satu yang paling romantis yang pernah mereka lakukan.

7 dari 8 halaman

6. Warganet pun tak ketinggalan memuji betapa cantiknya Ashanty yang selalu tampil awet muda. Kehidupan pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty yang sudah berjalan lebih dari 12 tahun tetap harmonis.

8 dari 8 halaman

7. Mereka selalu tampil mesra di berbagai kesempatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.