Sukses

5 Gaya Ayu Ting Ting Saat Nonton Konser Olivia Rodrigo di Bangkok Bareng Bilqis, Modis!

Ayu Ting Ting dan Bilqis selalu tampil maksimal dengan busana yang mereka kenakan saat menonton konser, termasuk saat konser Olivia Rodrigo kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang sering mengajak putrinya, Bilqis Khumairah, untuk menonton konser, bahkan hingga ke luar negeri. Terbaru, ibu dan anak ini menikmati konser Olivia Rodrigo di Bangkok, Thailand, Senin (16/9/2024).

Bilqis memang sangat mengidolakan penyanyi asal California tersebut. Ayu Ting Ting pun dengan senang hati menemani putrinya untuk menyaksikan penampilan panggung sang bintang yang terkenal dengan lagu hits 'All I Want'.

"Senangnya ya nak, alhamdulillah setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa nonton konser Olivia. Yeeeaaa, benar-benar malam yang tak terlupakan. Semoga konser Olivia berikutnya di Jakarta ya," tulis Ayu di akun Instagramnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis selalu tampil maksimal dengan busana yang mereka kenakan saat menonton konser, termasuk saat konser Olivia Rodrigo kali ini. Bahkan, Ayu sampai menjahit busananya di desainer ternama tanah air.

Bagaimana penampilan mereka? Berikut ini adalah 5 gaya Ayu Ting Ting dan Bilqis saat menonton konser Olivia Rodrigo di Bangkok, yang dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Selasa (17/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Busana imut Ayu Ting Ting

Pada konser Olivia Rodrigo, Ayu Ting Ting tampil dengan gaya yang menggemaskan dan berbau pop punk. Ayu mengenakan mini dress strapless berwarna merah dengan motif kotak-kotak atau tartan, yang sangat sesuai dengan karakter Olivia yang kerap tampil dengan pakaian bermotif serupa. Mini dress tersebut merupakan karya eksklusif dari desainer ternama, Rika Wirtjes.

3 dari 6 halaman

2. Tas dan sepatu branded

Untuk menyempurnakan penampilannya, Ayu Ting Ting memilih shoulder bag hitam dari Celine. Tas model trotteur leather crossbody ini dijual dengan harga yang berkisar antara Rp11 juta hingga Rp18 juta di berbagai situs belanja online.

Tak hanya itu, Ayu juga melengkapi gayanya dengan sepatu Miu Miu Leather Penny Loafers berwarna hitam yang dibanderol sekitar Rp12 juta di situs giraffehousevn.com. Sepatu elegan ini ia padukan dengan kaos kaki putih, menciptakan tampilan yang chic dan stylish.

4 dari 6 halaman

3. Aksesori

Ayu memperindah penampilannya dengan menambahkan aksesori berupa kalung berliontin minimalis yang mempercantik lehernya, serta kacamata hitam berbentuk oval yang menambah kesan elegan.

5 dari 6 halaman

4. Wajah dipoles natural

Ayu Ting Ting tampil memukau dengan riasan natural yang flawless, tanpa sentuhan makeup berlebihan. Pipi meronanya dihiasi blush on pink tipis, sementara bibirnya dipermanis dengan lipstik merah matte yang lembut. Rambut coklatnya yang indah dibiarkan tergerai bebas, menambah pesona alami yang memikat.

6 dari 6 halaman

5. Penampilan Bilqis

Bilqis tampil memukau dengan atasan tanpa lengan berwarna putih yang dipadukan dengan rok mini sequin perak, serta stoking hitam yang menambah kesan elegan.

Penampilannya semakin sempurna dengan sling bag yang serasi, sepatu Converse high yang trendi, dan topi cap yang stylish.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.