Sukses

4 Item Fashion yang Direkomendasikan untuk Meningkatkan Gaya Anda

Menjelang akhir tahun, apakah gaya berpakaianmu masih terasa monoton? Coba beberapa item berikut untuk tampilan yang lebih menarik!

Liputan6.com, Jakarta Apakah anda mulai merasa jenuh dengan outfit yang itu-itu saja? Ingin mengubah penampilan menjadi lebih stylish dan modish? Mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyegarkan lemari pakaianmu dengan item fashion terbaru. Menambah beberapa item fashion yang tepat dapat memberikan sentuhan segar pada penampilan sehari-hari dan membuatmu merasa lebih percaya diri.

Memang, perpaduan outfit basic tetap bagus, tetapi di zaman sekarang, banyak sekali tren fashion yang terus berganti. Mengikuti tren terbaru tidak hanya membuat penampilan lebih up-to-date, tetapi juga memberikan kesempatan untuk bereksperimen dengan gaya baru. Dengan memilih item fashion yang tepat, penampilan bisa berubah drastis tanpa harus mengganti seluruh isi lemari pakaian.

Agar tidak tertinggal, yuk simak rekomendasi item fashion yang bisa membuat style kamu lebih menarik! Mengikuti perkembangan tren fashion bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri dan mencoba suatu yang baru.

Beberapa item fashion yang akan direkomendasikan ini tidak hanya trendi, tetapi juga mudah dipadukan dengan berbagai outfit yang sudah ada di lemari, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa(17/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Busana Bertekstur dan Bermotif

Berani mencoba berbagai pakaian dengan motif yang unik, lucu, dan tidak biasa akan memberikan kesan menarik pada penampilanmu. Cobalah beberapa jenis pakaian seperti kain brokat, palet dengan pola yang penuh warna, velvet, atau yang lainnya.

Dengan mencoba memadukan tekstur dan motif, tidak hanya menambah kesan modis, tetapi juga memberikan dimensi tambahan pada tampilan dan membuat koleksi pakaianmu semakin beragam. Dengan demikian, kamu akan lebih mudah dalam memadupadankan gaya fashion apapun.

3 dari 5 halaman

2. Memadukan Pakaian

Layering merupakan teknik menambahkan item tambahan di atas pakaian dasar untuk menciptakan tampilan yang lebih modern. Beberapa item tambahan yang bisa kamu kombinasikan meliputi scarf, cardigan, vest, jaket kulit, serta aksesoris seperti dasi bermotif, kalung, cincin, anting, dan masih banyak lagi. Namun, jangan lupa untuk mempertimbangkan bentuk tubuhmu. Pastikan pakaian yang kamu pilih pas dan nyaman di tubuhmu.

4 dari 5 halaman

3. Tas yang Memikat Mata

Menambahkan aksen mencolok pada aksesoris tas dapat menjadi salah satu cara untuk memperkaya penampilan agar tidak monoton. Penempatan tas ini memberikan karakter pada penampilanmu dan membuat outfitmu lebih menarik. Pilihlah tas dengan desain yang berani, seperti warna-warna cerah, bentuk yang unik, dan tambahkan aksesoris yang khas pada tas tersebut agar lebih menonjol.

5 dari 5 halaman

4. Sepatu Modis

Menabung untuk membeli sepatu dengan desain dan kualitas yang baik adalah langkah tepat untuk menginvestasikan sepatu trendy pada penampilanmu. Bagi banyak orang, sepatu merupakan elemen penting yang mempengaruhi keseluruhan gaya, sehingga memilih sepatu yang berbeda dari biasanya dapat memberikan sentuhan baru pada penampilanmu. Beberapa pilihan sepatu bagus yang bisa kamu beli termasuk, boots, sneakers merk terkenal, atau loafers. 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.