Sukses

5 Inspirasi Model Kebaya Modern Lengan Pendek ala Artis, dari Sherina Munaf sampai Dian Sastrowardoyo

Kebaya berlengan pendek memberikan kesan kasual dan mempesona!

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi kebaya modern dengan lengan pendek yang sederhana namun tetap memancarkan kesan elegan datang dari selebriti ternama. Kebaya dengan lengan pendek ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin tampil anggun tetapi tidak terlalu formal. Desain ini juga sesuai untuk berbagai acara, baik yang formal maupun kasual.

Kebaya lengan pendek memberikan nuansa yang lebih santai namun tetap memancarkan keanggunan wanita. Dengan desain yang sederhana, kebaya ini tetap mempertahankan identitasnya sebagai busana tradisional yang modis. Pemilihan bahan yang tepat seperti brokat atau satin dapat menambah kesan mewah meski dengan potongan yang minimalis.

Bagi yang ingin tampil berbeda, kombinasi kebaya lengan pendek dengan rok batik atau celana kulot bisa menjadi pilihan yang stylish. Perpaduan ini tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga tampilan yang modern dan trendi, cocok untuk berbagai suasana acara. Yuk, simak inspirasi model kebaya modern sederhana lengan pendek ala artis yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sherina Munaf

Sherina Munaf terlihat anggun dalam kebaya kutubaru berlengan pendek. Kebaya biru tersebut memberikan kesan tenang dan elegan. Kebaya ini sangat pas dipadukan dengan bawahan bermotif batik dengan warna yang serupa.

3 dari 6 halaman

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo tampil kasual dengan kebaya kuning lengan pendek. Kebaya ini dihiasi bros emas di bagian dada yang membuatnya terlihat menawan. Dipadukan dengan kain batik sebagai bawahan, penampilannya menjadi semakin elegan.

4 dari 6 halaman

3. Rania Yamin

Gabungkan kebaya dengan warna cerah. Rania Yamin terlihat cantik dan anggun mengenakan kebaya pink bermotif bunga dengan lengan pendek. Rok batik ungu sebagai bawahan melengkapi penampilan kasualnya yang memukau.

5 dari 6 halaman

4. Yuni Shara

Tampil mempesona dan tetap muda! Yuni Shara mengenakan kebaya Bali berlengan pendek. Kebaya kuning ini dipadukan dengan kain obi hijau yang begitu menawan.

6 dari 6 halaman

5. Febby Rastanty

Artis Febby Rastanty tampil anggun dengan kebaya kutubaru lengan pendek dan rok lilit pendek warna biru saat liburan di Bali. Di momen itu dia juga sempat mengenakan atasan kebaya orange motif bunga dipadukan dengan celana short denim dan sandal putih Chanel. Pesonanya mengenakan kebaya modern berwarna oranye tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para perempuan yang ingin stylish setiap hari.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.