Sukses

9 Gaya Pasangan Artis Saat Nonton Konser Bruno Mars di JIS, dari Tasya Kamila hingga Chelsea Islan

Konser Bruno Mars di Indonesia yang digelar selama tiga hari pada 11, 13, dan 14 September 2024 telah sukses diselenggarakan.

Liputan6.com, Jakarta Konser Bruno Mars di Indonesia yang digelar selama tiga hari pada 11, 13, dan 14 September 2024 telah sukses diselenggarakan. Jakarta International Stadium (JIS) dipenuhi oleh ribuan penonton yang antusias menyanyikan lagu-lagu hits dari penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Tidak hanya para penggemar, sejumlah artis tanah air juga turut meramaikan konser Bruno Mars. Menariknya, banyak di antara mereka yang hadir bersama pasangan masing-masing.

Siapa saja mereka dan bagaimana penampilan mereka? Yuk, intip 9 gaya para artis beserta pasangan mereka saat menghadiri konser Bruno Mars, sebagaimana dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Tasya Kamila tampil anggun ditemani oleh suaminya, Randi Bachtiar. Ia memukau dengan atasan tanpa lengan berwarna putih yang dipadukan dengan outer hijau beraksen off shoulder.

3 dari 10 halaman

2. Tissa Biani tampil menawan dengan kaos hijau yang dipadukan sempurna dengan celana denim. Di sisi lain, tampak Bruno bersama kekasihnya, Dul Jaelani, yang memancarkan pesona dengan baju putih panjang.

4 dari 10 halaman

3. Tya Ariestya menikmati konser Bruno Mars bersama sang suami. Ia tampil memukau dengan kerudung pink yang cerah, jaket penuh warna, dan celana hitam yang elegan.

5 dari 10 halaman

4. Felicya Angelista tampak serasi bersama suaminya, Hito Caesar. Hito terlihat stylish dengan bando syal merah yang menghiasi kepalanya dan kemeja bermotif yang memikat perhatian.

6 dari 10 halaman

5. Pasangan baru yang sedang menjadi sorotan, Mahalini dan Rizky Febian, turut memeriahkan acara tersebut. Mahalini tampil memukau dengan balutan gaun merah yang anggun, sedangkan Rizky Febian memilih tampilan elegan dengan setelan hitam yang menawan.

7 dari 10 halaman

6. Kesha Ratuliu tampil anggun dengan kerudung dan busana serba putih saat menikmati konser Bruno Mars bersama sang suami.

8 dari 10 halaman

7. Beby Tsabina dan suami barunya tampak serasi mengenakan busana serba hitam ketika mereka menghadiri konser Bruno Mars.

9 dari 10 halaman

8. Rinni tampil stylish dengan vest denim saat menikmati konser Bruno Mars bersama suaminya, Jevin Julian, yang tampak keren dengan kaos hitamnya.

10 dari 10 halaman

9. Chelsea Islan dan suaminya tampak begitu serasi dalam balutan busana hitam saat menghadiri konser Bruno Mars. Chelsea memukau dengan atasan lengan panjang yang memiliki potongan elegan di bagian depan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.