Sukses

6 Potret Kulit Sehat Syifa Hadju, Bantah Tudingan Lakukan Suntik Putih

Syifa Hadju pernah dituding melakukan suntik putih.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju dikenal sebagai artis yang memiliki kulit putih dan sehat. Meski tampil tanpa makeup sekalipun, Syifa Hadju tetap cantik. Rupanya artis berusia 24 tahun ini pernah dituding melakukan suntik putih.

Dituding suntik putih, Syifa Hadju membantah dan menyebut jika ia hanya melakukan infus vitamin C. Perawatan rutin juga dilakukan oleh kekasih El Rumi ini agar memiliki kulit yang cerah terawat.

Bantah tudingan suntik putih, namun Syifa akui jika skin tone-nya kini memang berubah. Syifa pernah ungkap jika dulu ia memiliki kulit kecokelatan karena syuting di bawah sinar matahari langsung.

Perubahan penampilan bintang sinetron Mermaid in Love ini sukses bikin pangling. Meski ada yang menuding, namun tak sedikit yang memuji pesona Syifa Hadju dalam setiap unggahannya ketika pakai baju sleeveless yang perlihatkan kulit cerahnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kulit sehat Syifa Hadju yang pernah dituding suntik putih, Selasa (17/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pamer pundak mulus ketika memakai baju backless dan sabrina, netizen ramai memuji Syifa Hadju sangat cantik.

3 dari 7 halaman

2. Foto diambil dari angle cukup jauh, namun kulit Syifa tampak cerah. Pakai baju sleeveless dan rok pendek, ini potret Syifa di Central Park, New York.

4 dari 7 halaman

3. Tanpa polesan makeup berlebih, kulit wajah sehat bintang series Kisah untuk Geri ini dambaan semua orang.

5 dari 7 halaman

4. Lakukan perawatan tubuh menyeluruh, kaki putih dan jenjang Syifa Hadju membuat cocok menggunakan jenis alas kaki apapun.

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya pakai sandal jepit, namun tak dipungkiri jika penampilan calon menantu Maia Estianty tetap stylish.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan baju model tube top atau kemben ketika ke pantai, Syifa Hadju tak takut warna kulitnya jadi berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.