Sukses

6 Koleksi Tas Branded Syifa Hadju saat Berada di New York, Harganya Tembus Puluhan Juta

Selama di New York, Syifa Hadju tampil dengan outfit terbaiknya, lengkap dengan tas yang memperindah penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Indonesia, Syifa Hadju, baru saja menyelesaikan perjalanannya berkunjung ke Amerika Serikat. Tak hanya liburan biasa, melainkan Syifa hadir di ajang bergengsi New York Fashion Week 2024 (NYFW).

Di media sosialnya, terlihat bahwa Syifa Hadju mendapat kesempatan untuk menyaksikan langsung koleksi terbaru dari brand Coach. Tidak sendirian, Enzy Storia juga terlihat hadir pada fashion show tersebut.

Sebelum menghadiri NYFW, kekasih El Rumi ini sempat bertemu dengan calon kakak iparnya, Alyssa Daguise, yang juga sedang berada di New York. Selama di New York, Syifa Hadju tampil dengan outfit terbaiknya, lengkap dengan tas yang memperindah penampilannya.

Lalu, tas apa saja yang dibawa Syifa selama berada di New York? Yuk, lihat bersama sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, pada Rabu (18/9/2024):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Loro Piana

Syifa berdiri di tepi sungai New York, mengenakan jaket kulit cokelat yang dipadukan dengan rok hitam pendek dan sepatu boots hitam. Dia juga membawa tas Loro Piana berwarna nude. Berdasarkan informasi dari situs Voila, tas model L27 calfskin ini dijual seharga sekitar Rp 67 juta.

3 dari 7 halaman

2. Dior

Syifa Hadju berfoto di jalanan New York dengan mengenakan blazer hitam oversize bergaris putih yang dipadukan dengan kemeja putih dan rok mini. Ia juga membawa tas Miss Caro Mini Bag Cloud Blue Macrocannage Lambskin dari Dior. Di situs resmi, tas tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 54 juta.

4 dari 7 halaman

3. Coach

Syifa mengenakan jaket kulit cokelat yang dipadukan dengan inner dress hitam. Ia juga membawa tas Coach putih seri Juno Flap Top Shoulder Bag. Menurut situs Cettire, harga tas tersebut ditaksir sekitar Rp 6 jutaan.

5 dari 7 halaman

4. Coach Times Square Tabby Shoulder Bag

Kali ini Syifa Hadju tampil dengan jaket hitam bergaris putih. Dia juga membawa tas Coach Times Square Tabby Shoulder Bag With Quilting berwarna putih. Dari situs resminya, diketahui tas tersebut berharga $995 atau sekitar Rp 15,3 juta.

6 dari 7 halaman

5. Coach Warna Kuning

Selanjutnya, Syifa tampil dengan jaket kulit coklat model crop yang dipadukan dengan inner dress hitam bermotif bunga putih. Ia juga menambahkan tas Coach kuning model Emmy saddle bag 23 untuk melengkapi penampilannya. Di situs resminya, harga tas tersebut sekitar Rp 5 jutaan.

7 dari 7 halaman

6. Coach Model Emmy Saddle Bag 23 With Tea Rose

Selanjutnya, Syifa Hadju tampil mengenakan jaket denim crop yang dipadukan dengan tank top putih dan sabuk hitam yang serasi dengan rok mini miliknya. Ia membawa tas model Emmy Saddle Bag 23 With Tea Rose yang dihargai sekitar Rp 10 juta.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.