Sukses

6 Potret Sekar Tandjung Putri Keempat Politisi Akbar Tandjung, Anggun Pakai Kebaya Putih saat Tunangan

Politikus senior Akbar Tanjung memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Krisnina Maharani. Salah satu putrinya, Sekar Tandjung yang mengikuti jejak sang ayah dan terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Politikus senior Akbar Tanjung memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Krisnina Maharani. Salah satu putrinya, Sekar Tandjung yang mengikuti jejak sang ayah dan terjun ke dunia politik.

Saat ini, putri keempat Akbar tersebut menjabat sebagai Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Solo dan baru saja berhasil terpilih sebagai calon anggota DPRD Kota Solo untuk periode 2024-2029. Bahkan, Sekar Tandjung disebut-sebut masuk dalam bursa calon Walikota pada Pilkada Solo 2024.

Pemilik nama lengkap Sekar Krisnauli Tandjung ini juga baru saja melangsungkan acara pertunangan dengan kekasihnya, Erlangga. Berikut beberapa penampilan perempuan lulusan Boston University, Amerika Serikat, saat acara pertunangan, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dihiasi dengan bunga-bunga putih yang cantik, Sekar Tandjung dengan bangga memperlihatkan cincin pertunangannya. Di sampingnya, sang calon suami tampil elegan dalam setelan navy yang terdiri dari jas dan celana panjang, dipadu dengan sarung kain yang serasi dengan pakaian Sekar.

3 dari 7 halaman

2. Di sisi lain, Sekar tampak anggun mengenakan kebaya putih panjang berbrokat dengan sentuhan kancing di bagian depan. Ia memadukan kebaya tersebut dengan kain bawahan yang serasi dengan calon suaminya.

4 dari 7 halaman

3. Untuk menyempurnakan penampilannya, wanita kelahiran tahun 1996 ini memilih sepatu stiletto putih yang serasi dengan kebayanya. Sepatu tersebut dihiasi dengan aksen tali putih yang menambah kesan elegan.

5 dari 7 halaman

4. Politikus muda dari Golkar ini hadir dengan tampilan yang segar dan ceria. Ia memilih blush on berwarna pink yang serasi dengan lipstiknya, serta riasan mata yang lebih lembut untuk melengkapi penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Rambutnya ditata dalam sanggul anggun yang dihiasi dengan bunga putih, sementara bagian depan rambutnya tersusun rapi. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting mutiara yang sederhana namun elegan.

7 dari 7 halaman

6. Di sudut lain, keluarga Sekar tampil kompak dengan balutan busana berwarna biru muda dan putih. Sementara itu, Akbar Tandjung beserta istrinya tampak serasi mengenakan pakaian serba hijau.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.