Sukses

Kombinasi Kebaya dan Rok Slit, 4 Inspirasi dari Prilly Latuconsina hingga Michelle Ziudith

Salah satu tren yang menarik perhatian adalah kombinasi kebaya dengan rok slit, yang memberikan sentuhan modern pada tampilan tradisional

Liputan6.com, Jakarta Kebaya, sebagai warisan budaya Indonesia yang mempesona, kini telah bertransformasi menjadi simbol keanggunan modern. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan tren kebaya yang sedang populer, bukan?

Salah satu tren yang menarik perhatian adalah kombinasi kebaya dengan rok slit, yang memberikan sentuhan modern pada tampilan tradisional. Perpaduan ini menciptakan siluet yang memikat, menggabungkan keindahan kebaya dengan keanggunan lekuk tubuh, sehingga cocok untuk berbagai acara formal maupun semi-formal.

Banyak selebriti Indonesia yang tampil memukau dengan paduan kebaya dan rok slit. Prilly Latuconsina tampak anggun dengan kebaya berwarna nude pink dan rok batik slit, sementara Anya Geraldine mempesona dengan kebaya brokat dusty pink dan rok slit tinggi. Kombinasi ini semakin memperlihatkan pesona mereka, membuktikan bahwa kebaya bisa tetap relevan dan stylish di era modern.

Rok slit memberikan sentuhan modern pada kebaya, sekaligus menampilkan lekuk tubuh yang indah dengan elegan. Kamu juga bisa memadukan kebaya dengan rok slit untuk menciptakan gaya yang stylish dan memikat.

Kombinasi ini juga bisa diperkaya dengan berbagai aksesori untuk semakin mempercantik penampilanmu. Yuk, intip 4 inspirasi dari perpaduan outfit ini dalam artikel yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tampil memukau dalam balutan kebaya off shoulder berwarna pink nude yang dihiasi dengan detail payet merah. Kebaya ini dipadukan dengan rok batik slit yang elegan, menciptakan kombinasi sempurna yang menambah pesona penampilannya.

3 dari 5 halaman

2. Azizah Salsha

Azizah Salsha tampil memukau dalam balutan kebaya V-neck berwarna hijau olive. Dipadukan dengan rok slit Batik dan clutch hitam, penampilannya memancarkan kesan anggun dan elegan.

4 dari 5 halaman

3. Anya Geraldine

Anya tampil memukau dalam balutan kebaya brokat berwarna dusty pink yang dipadukan dengan selendang serasi dan rok slit tinggi yang anggun. Penampilan Anya Geraldine terlihat begitu modern dan chic, sangat pas untuk berbagai acara formal maupun semi formal.

5 dari 5 halaman

4. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith tampil anggun dalam balutan kebaya janggan berwarna cokelat nude. Kebaya elegan ini dipadukan dengan rok panjang semi transparan berwarna nude yang memiliki slit, menambah kesan memikat. Sentuhan akhir yang sempurna diberikan oleh anting dan pita biru gelap, menciptakan kontras yang memukau dan melengkapi penampilan Michelle dengan sempurna.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.