Sukses

Disindir Istri Over Sibuk Sampai Tak ada Waktu Untuknya, Reaksi Darius Sinathrya Undang Gelak Tawa

Dikenal sebagai pasangan artis yang hangat dan romantis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya banyak dikagumi oleh orang-orang.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai pasangan artis yang hangat dan romantis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya banyak dikagumi oleh orang-orang. Meski begitu, mereka tetap menghadapi berbagai tantangan dalam hubungan mereka.

Donna mengungkapkan hal ini saat mereka kembali memproduksi podcast Ngode atau Ngobrol Lebih Dekat. Pada episode tersebut, Darius dan Donna membahas topik tentang perempuan yang lebih cerewet dibandingkan laki-laki.

"Setelah beberapa bulan ini kita nggak menyapa kalian semuanya," ujar Darius Sinathrya, menyapa audiensnya saat opening podcast Ngode yang tayang di channel Youtube The Sinathrya.

Uniknya ada fakta-fakta lainnya yang diungkapkan pasangan suami istri tersebut di Youtubenya termasuk saat Donna protes karena Darius terlalu sibuk. Berikut yang telah dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube The Sinathrya pada Rabu (18/9/2024):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Langsung Disemprot

Saat Darius Sinathrya baru saja menyapa dan menyampaikan alasannya tak lagi melakukan podcast belakangan ini,  dia tiba-tiba langsung mendapatkan jawaban menohok dari Donna Agnesia. Donna langsung menyela bahwa Darius terlalu sibuk.

"Iyalah bapak kan sibuk ya, sibuk syuting, sibuk kerja, sibuk main, main motor, main bola, sekarang sibuk promo. Jangankan buat Ngode, buat aku aja juga nggak ada waktunya buat ngobrol ya kan," kata Donna Agnesia.

Donna pun tak berhenti mendesak suaminya. "Iya terus sekarang baru meluangkan waktu, sebenarnya bisa aja sih baby kalau memang kamu mau, niat gitu ya untuk meluangkan waktu untuk bisa ngobrol sama aku misalnya atau di rumah sama anak-anak," lanjut Donna Agnesia.

3 dari 4 halaman

2. Darius Terdiam

Masih dalam celotehannya mmenyudutkan Darius Sinathrya, Donna Agnesia mengakan bahwa suaminya tersebut banyak sekali yang dipikirkan. Tetapi apa yang dipikirkan adalah mengenai dirinya sendiri.

"Bisa cuma sayangnya atau pikirannya banyak banget gitu kayaknya, banyak banget yang dipikirin, banyak banget yang dijalanin buat dirinya sendiri tapi bukan buat saya dan teman-teman Darius Donna gitu," ucap Donna Agnesia.

Darius Sinathrya pun hanya bisa bengong sembari mencerna perkataan Donna Agnesia. Melihat Darius Sinathrya masih diam dan terpaku, Donna Agnesia langsung menegur sang suami.

"Jawab, kok diam aja," desak Donna.

Aktor ganteng berusia 39 tahun itu terlihat jadi susah bicara. "Iya kan ya," jawab Darius terbata.

Donna mendesak sang suami lagi. "Jangan iya-iya aja, pastikan semua ada alasannya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

3. Pancing Tawa Netizen

Melihat Donna Agnesia yang mengeluarkan unek-uneknya sebagai seorang istri kepada Darius langsung, banyak netizen yang merasa terwakili. Khususnya kaum perempuan yang pasangannya juga seperti Darius.

"Mbak Donna mewakili suara hati seorang istri," ujar netizen.

"Wkwkwk Om Darius langsung shock denger jawabannya suara hati istrinya," kata netizen.

"Ini pasangan keren sekali," ujar netizen lainnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.