Sukses

Tetap Tampil Menarik dengan Kebaya Hitam, Inspirasi dari Maudy Ayunda hingga Enzy Storia

Jenuh dengan kebaya berwarna cerah? Ayo, lihat inspirasi kebaya hitam dari para selebriti, seperti Maudy Ayunda hingga Enzy Storia.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, kebaya semakin sering digunakan dalam berbagai kesempatan, tidak hanya untuk acara formal. Bagi Anda yang ingin tampil lebih modern dan berani, kebaya hitam adalah pilihan yang tepat. Warna netral dan elegannya memungkinkan Anda bereksperimen dengan berbagai aksesori dan bawahan, menciptakan tampilan yang unik dan memukau.

Ingin tampil anggun seperti putri kerajaan atau mengombinasikan kebaya dengan gaya kasual yang modern? Tak perlu bingung, inspirasi kebaya hitam yang stylish dari para selebriti siap membantu Anda. Dari gaya tradisional yang telah dimodernisasi hingga desain kontemporer yang berani, kebaya hitam menawarkan berbagai pilihan untuk menciptakan penampilan yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Siap tampil memukau dengan kebaya hitam? Yuk, telusuri berbagai inspirasi dan tips padu padan kebaya hitam untuk menemukan gaya yang sempurna untuk Anda. Bersiaplah untuk memikat semua mata dengan penampilan yang elegan dan menawan, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu(18/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda tampil memukau mengenakan kebaya janggan modifikasi berwarna hitam yang memikat. Atasan crop hitam dengan lengan panjang cut out dan train ini terinspirasi dari baju Ageman (pakaian adat yang dikenakan Raja Surakarta di Keraton Solo) dan dilengkapi dengan Singkepan Ageng (kerah besar melengkung). Sulaman di trainnya juga menonjolkan motif batik dari Jawa dan Solo.

3 dari 5 halaman

2. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz terlihat anggun seperti seorang ibu pejabat dengan mengenakan kebaya kartini berwarna hitam dan putih yang dihiasi motif tenun yang memikat. Kebaya klasik ini dilengkapi dengan detail payet dan bordir yang menawan, memberikan tampilan siluet yang ramping dan elegan.

4 dari 5 halaman

3. Titi Radjo Padmaja

Titi Radjo Padmaja memadukan kebaya dengan tenun sebagai rok. Kombinasi menarik antara kebaya hitam dan kain tenun bermotif kuning khas Titi Radjo, ditambah lagi dengan kain tenun serasi yang disampirkan di salah satu bahunya. Penampilannya memadukan kesan klasik dan modern dengan sempurna.

5 dari 5 halaman

4. Enzy Storia

Enzy Storia mengenakan kebaya hitam yang diubah menjadi coat dengan sulaman tangan benang emas bermotif abstrak yang artistik. Kebaya ini dipadukan dengan rok polos dan selendang kain tenun yang elegan. Penampilan Enzy yang stylish memancarkan kesan chic dan modern.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.