Sukses

6 Potret Gaya Terbaru Rambut Berwarna Si Cantik Kendall dan Kylie Jenner, Bisa Jadi Tren

Kendall dan Kylie Jenner Pamer Gaya Rambut Warna Baru.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan selebritas kakak beradik, Kendall dan Kylie Jenner, selalu mencuri perhatian. Bahkan, apa yang dikenakan keduanya bisa menjadi tren hingga diikuti banyak orang. Tak hanya soal pakaian, gaya rambut mereka pun bisa menjadi trending.

Terbaru, kedua kakak adik ini mengunggah tampilan rambut baru ke media sosial. Kendall dan Kylie Jenner tampak dengan warna yang baru, membuat keduanya tampil fresh. Kylie Jenner memilih tampil dengan rambut panjang yang diwarnai biru menyala. Sedangkan rambut panjang Kendall diubah menjadi warna biru.

Potret-potret Kendall Jenner dan Kylie Jenner dengan rambut baru tersebut pun banjir komentar positif netizen. Berikut 6 gaya terbaru rambut berwarna dari Kendall dan Kylie Jenner yang bisa jadi tren sebagaimana telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, pada Rabu (18/9/2024):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kylie Jenner dalam unggahan terbarunya membuat 397 juta pengikut Instagram-nya bernostalgia dengan mengunggah swafoto yang memperlihatkan dirinya tampil dengan gaya rambut baru. Gayanya ini mengingatkan pada era 2010an.

3 dari 7 halaman

2. Rambut hitam legam khasnya kini telah hilang; sebagai gantinya, pendiri Khy ini mengecat rambutnya menjadi biru kehijauan. Unggahan tersebut langsung memicu kegembiraan di kalangan penggemar, yang dengan cepat menyatakan di kolom komentar bahwa "King Kylie" telah kembali.

4 dari 7 halaman

3. Bagi yang belum tahu, King Kylie adalah nama panggilan yang merujuk pada era gaya rambut Jenner sekitar tahun 2015–2016, di mana ia sering mewarnai rambutnya dengan warna-warna cerah dan tak terduga seperti biru dan merah muda.

5 dari 7 halaman

4. Sedangkan Kendall Jenner menjalani transformasi rambut yang besar. Saat New York Fashion Week, ia mewarnai rambutnya jadi blonde. "Pirang," tulis pendiri 818 Tequila dalam keterangan foto.

6 dari 7 halaman

5. Model tersebut mengungkap warna tersebut dalam foto yang tampaknya diambil di belakang panggung saat pemotretan. Ia mengenakan pakaian musim panas yang cantik, yang terdiri dari sweater hitam yang dipadukan dengan jaket kulit yang serasi, serta kacamata persegi panjang dan ikat kepala dengan warna yang sama.

7 dari 7 halaman

6. Di bagian bawah, ia memadukan tampilan serba hitam dengan bawahan denim biru, dan dalam beberapa slide, ia menahan rambutnya dengan jepitan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.