Sukses

Punya Sikap Tenang, 3 Zodiak Ini Tetap Santai Meski Hubungan Cintanya di Ujung Tanduk

Ada hubungan yang telah dijalani selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, namun harus berakhir di tengah jalan karena berbagai alasan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, terlebih jika hubungan tersebut sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius, setiap orang pasti mengharapkan kebahagiaan dan kelanggengan yang abadi.

Namun, kenyataannya tidak semua harapan tersebut terwujud. Ada hubungan yang telah dijalani selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, namun harus berakhir di tengah jalan karena berbagai alasan. Bagaimana sebaiknya kita bersikap menghadapi kenyataan ini?

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menghadapi putusnya hubungan. Beberapa orang mungkin merasa sangat kecewa dan terluka, sementara yang lainnya tetap tenang dan santai.

Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa zodiak ini. Dilansir Liputan6.com dari laman bustle.com, berikut adalah beberapa zodiak yang tetap tenang meskipun hubungan asmara mereka berada di ambang kehancuran, Rabu (18/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Pemilik zodiak Taurus adalah individu yang sangat tulus dan setia kepada pasangannya. Mereka dikenal sebagai sosok yang penuh cinta dan kasih sayang. Taurus tidak pernah main-main dengan perasaan mereka. Sekali jatuh cinta, mereka akan memberikan segalanya kepada orang yang dicintai.

Namun, ketika mereka dikhianati, Taurus tidak ragu untuk segera mengakhiri hubungan tersebut. Mereka tidak akan merasa sedih atau kecewa jika harus berpisah, karena mereka tahu bahwa bertahan dalam hubungan yang toxic jauh lebih menyakitkan. Taurus adalah tipe pribadi yang akan tetap tenang meskipun mereka tahu hubungan tersebut tidak bisa dipertahankan.

3 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius adalah sosok yang mampu menjaga ketenangan meskipun hubungan mereka berada di ambang perpisahan. Walaupun hati mereka dipenuhi kekecewaan dan luka, Sagitarius akan tetap berusaha menampilkan diri dengan sikap yang tenang dan biasa saja. Mereka tidak ingin terlihat seolah-olah masih berharap untuk kembali bersama mantan.

Dengan tetap teguh dan menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja, Sagitarius tampil lebih berkelas dan elegan. Bagi mereka, perpisahan adalah kesempatan untuk semakin bersinar dan mempesona. Mereka ingin mantan mereka merasakan penyesalan karena telah berpisah, melalui sikap tenang yang mereka tunjukkan.

4 dari 4 halaman

3. Cancer

Walaupun Cancer dikenal sebagai zodiak yang sensitif dan penuh perasaan, mereka tetap mampu menjaga ketenangan saat hubungan harus berakhir. Meski hatinya terluka, Cancer tidak akan meneteskan air mata karena kehilangan pasangan.

Dalam menghadapi perpisahan, mereka berusaha untuk tetap tenang dan tegar. Cancer memilih untuk tidak menunjukkan kesedihannya, karena mereka merasa bertanggung jawab untuk melindungi perasaan orang-orang yang mencintai dan menyayangi mereka, terutama keluarga.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.