Sukses

Penuh dengan Chemistry, Ini 6 Pasangan Zodiak yang Dikenal Paling Serasi

Dalam dunia astrologi, setiap zodiak memiliki karakteristik yang khas. Beberapa zodiak dianggap sangat cocok dengan zodiak lainnya, sementara ada juga yang tidak begitu serasi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengidamkan bertemu dengan soulmate di masa depan? Pasangan yang serasi bak pinang dibelah dua, memiliki ikatan emosional yang kuat dan mendalam. Seorang soulmate dianggap sebagai pasangan ideal yang mampu saling memahami, melengkapi, dan mendukung dengan cara yang unik dan istimewa.

Dalam dunia astrologi, setiap zodiak memiliki karakteristik yang khas. Beberapa zodiak dianggap sangat cocok dengan zodiak lainnya, sementara ada juga yang tidak begitu serasi.

Kecocokan zodiak berdasarkan karakteristik seringkali dianggap dapat membantu menciptakan hubungan yang harmonis. Bahkan, ada enam pasangan zodiak yang dinilai sangat cocok, seolah-olah mereka adalah soulmate satu sama lain. Yuk, ketahui 6 pasangan zodiak yang sangat serasi ini dalam artikel yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gemini dan Libra

Pasangan ini dikenal memiliki hubungan yang harmonis dan penuh komunikasi. Gemini yang cerdas dan berjiwa bebas mampu mencairkan suasana dengan percakapan yang menarik. Di sisi lain, Libra yang mencintai keseimbangan dan estetika sangat menghargai hal tersebut. Keduanya menikmati kehidupan sosial dan saling terhubung secara intelektual. Sifat spontan Gemini dapat dinetralkan oleh Libra yang diplomatis, sehingga mereka saling melengkapi.

Keduanya sangat cocok, Libra yang tidak suka sendirian dan Gemini yang sangat ekspresif senang berkomunikasi. Pasangan ini berbagi cinta melalui percakapan mendalam dan eksplorasi intelektual, menjadikan hubungan mereka penuh tawa dan keharmonisan.

3 dari 7 halaman

2. Cancer dan Taurus

Cancer dan Taurus adalah pasangan yang saling melengkapi. Mereka dikenal sebagai pasangan dengan kestabilan emosional yang tinggi. Sifat Cancer yang penuh kasih dan emosional menemukan ketenangan dalam diri Taurus yang stabil dan tegas. Taurus menjadi tempat bagi Cancer untuk menyalurkan emosinya. Sebaliknya, Cancer memberikan kehangatan emosional dan perhatian kepada Taurus, membuat Taurus merasa sangat dihargai. 

Keharmonisan dalam kehidupan mereka menciptakan hubungan yang kuat dan tahan lama. Keduanya memiliki pandangan dan nilai yang sejalan mengenai cinta. 

4 dari 7 halaman

3. Leo dan Aries

Tak disangka, dua zodiak yang dikenal dominan ini bisa menjadi pasangan soulmate yang saling mendukung satu sama lain. Mereka adalah pasangan api yang mampu menyeimbangkan energi masing-masing. Aries yang penuh inisiatif sangat cocok dengan Leo yang percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka saling memahami dan mendukung ambisi satu sama lain. Saat bersama, mereka tampak bersinar dan mampu membuat pasangan lain iri. 

Leo dan Aries memiliki energi yang besar, ambisi, dan hasrat yang sama, membuat hubungan mereka cenderung dinamis dan penuh semangat. 

5 dari 7 halaman

4. Capricorn dan Virgo

Pasangan ini memiliki visi dan tujuan yang sejalan. Mereka menjalani kehidupan dengan serius tetapi tetap praktis dan efisien. Capricorn yang ambisius dan pekerja keras bertemu dengan Virgo yang detail dan terorganisir.

Keduanya menghargai kerja keras dan tanggung jawab. Secara diam-diam, Virgo menemukan kenyamanan dalam stabilitas dan keandalan Capricorn. Bersama-sama, mereka membangun hubungan yang kuat dan saling mendukung.

6 dari 7 halaman

5. Pisces serta Scorpio

Kedua zodiak berelemen air ini sering dianggap sebagai pasangan sejati dengan koneksi emosional yang sangat kuat. Ketika mereka saling jatuh cinta, mereka akan tenggelam dalam lautan emosi yang dalam. Mereka sama-sama memiliki kecerdasan emosional yang tinggi dan perhatian yang besar.

Pisces yang intuitif dan imajinatif sangat cocok dengan Scorpio yang intens dan penuh semangat. Scorpio menghargai kepekaan Pisces, sementara Pisces merasa aman dengan dedikasi Scorpio. Keduanya mampu memahami satu sama lain dengan baik.

7 dari 7 halaman

6. Aquarius dan Sagitarius

Sagitarius memiliki kemampuan untuk memahami keinginan Aquarius dengan sangat baik. Sementara itu, Aquarius dapat memperkenalkan banyak hal baru dan pengalaman yang menyenangkan bagi Sagitarius.

Pasangan ini menyukai petualangan dan kebebasan. Semangat eksplorasi mereka menghasilkan pemikiran dan pengalaman hidup yang segar. Hubungan di antara mereka akan dipenuhi dengan keceriaan, kreativitas, dan kebebasan untuk saling menjadi diri sendiri.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.