Sukses

6 Gaya Arumi Bachsin Tampil Berbeda saat Nonton Konser Jazz dan Kahitna Bersama Suami

Penampilan Arumi Bachsin saat menonton konser, bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Walaupun memiliki jadwal yang sangat sibuk, Arumi Bachsin dan suaminya, Emil Dardak, selalu berusaha meluangkan waktu untuk bersama. Hal ini sering terlihat dari unggahan media sosial Arumi.

Baru-baru ini, Arumi Bachsin dan Emil Dardak menghadiri Jazz Traffic Festival di Surabaya pada akhir pekan lalu. Bahkan, Emil Dardak sempat tampil di panggung membawakan lagu dari Kahitna. Selain itu, mereka juga terlihat hadir di konser Kahitna yang digelar di Jakarta baru-baru ini.

Penampilan Arumi Bachsin saat menonton konser pun menarik perhatian banyak orang. Seperti apa gaya ibu dari anak-anak ini? Yuk intip, informasi yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menghadiri acara musik Jazz, Arumi memilih mengenakan jaket kulit hitam yang dipadukan dengan kaos putih sebagai dalaman.

3 dari 7 halaman

2. Arumi mengenakan jaket yang dipadukan dengan celana denim dan membawa tas selempang hitam. Sebagai ibu pejabat, penampilannya ini cukup sederhana dan tidak terlihat menggunakan merek terkenal.

4 dari 7 halaman

3. Wajahnya yang putih dipulas dengan riasan tipis, rambut panjang bergelombangnya diikat dengan poni samping. Sementara itu, suaminya mengenakan kemeja panjang sebagai luaran dipadukan dengan kaos putih.

5 dari 7 halaman

4. Sementara itu, saat menonton konser Kahitna, grup tersebut tampil lebih feminin dengan pakaian hitam putih. Arumi mengenakan atasan putih dengan lengan berlapis.

6 dari 7 halaman

5. Atasan itu dipadukan dengan rok panjang pleated hitam yang cocok dengan mini sling bag-nya. Arumi memakai stiletto heels berwarna beige.

7 dari 7 halaman

6. Rambutnya diikat ke belakang dengan poni tipis di depan samping. Wajahnya dihiasi dengan riasan tipis.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.