Sukses

7 Potret Streamer YouTube IShowSpeed Kunjungi Kota Tua Jakarta, Coba Nasi Padang

Streamer YouTube IShowSpeed kunjungi Indonesia dalam rangka tur Asia. Ia berkeliling Kota Tua Jakarta pakai batik hingga mencoba nasi padang.

Liputan6.com, Jakarta IShowSpeed baru-baru ini bikin heboh dengan kunjungannya ke Indonesia. Bagi yang asing dengan namanya, IShowSpeed merupakan YouTuber terkenal asal Amerika Serikat. Saat tiba di Indonesia, ia langsung menyapa penggemar melalui live streaming dari Kota Tua, Jakarta.

Kunjungan ini merupakan bagian dari tur Asia YouTuber tersebut. Di Kota Tua, pemilik nama asli Darren Jason Watkins Jr. itu terlihat berkeliling di tempat wisata tersebut. Ia juga sempat mengunjungi rumah hantu di sekitaran Kota Tua.

Dalam siaran langsung IShowSpeed yang diberi tajuk 'irl stream in Indonesia', Rabu, (18/9) ia tampak disambut oleh keriuhan penggemar yang menyambutnya. Remaja kelahiran 2005 itu juga terlihat mencicipi nasi padang.

Sebelum mengunjungi Indonesia, IShowSpeed lebih dulu menyambangi Thailand, Filipina, Kamboja, Vietnam, dan Malaysia. Setibanya di Tanah Air, YouTuber berusia 19 tahun itu tampak mengenakan jersey timnas Indonesia.

Berikut ini potret keseruan streamer YouTube IShowSpeed saat kunjungi Indonesia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (19/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat melakukan live stream di Kota Tua Jakarta, IShowSpeed tampil mengenakan jersey timnas Indonesia dan menyapa sejumlah orang di sekitar lokasi.

3 dari 8 halaman

2. Saat menjelajah Kota Tua, IShowSpeed langsung dikerumuni para penggemar. Ia juga bertemu dengan orang yang menyuruhnya untuk memakai batik.

4 dari 8 halaman

3. Seorang penggemar juga memintanya untuk mencoba memakan nasi padang, salah satu kuliner Indonesia yang sudah diakui internasional.

5 dari 8 halaman

4. Youtuber 19 tahun ini juga ikut memainkan alat musik bersama musisi jalanan yang ada di Kota Tua.

6 dari 8 halaman

5. IShowSpeed juga masuk ke wahana rumah hantu di Kota Tua. Ia tampak tak takut dengan hantu Indonesia, meski cukup kaget dengan beberapa jumpscare.

7 dari 8 halaman

6. Pada malam hari, IShowSpeed mengunjungi kawasan perbelanjaan. Ia masuk ke salah satu toko kain yang menyediakan batik.

8 dari 8 halaman

7. IShowSpeed juga tampak bertemu dengan beberapa influencer Indonesia dan menerima sejumlah hadiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.