Sukses

Lanjut Kuliah di Inggris, Ini 6 Potret Perpisahan Sarah Menzel dan Keluarga Azriel

Sarah Menzel lanjutkan studi di Inggris dan LDR dengan Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Pada Juni 2024 lalu, Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel di hadapan keluarga setelah empat tahun pacaran. Hubungannya berlabuh ke jenjang yang lebih serius, diketahui persiapan pernikahan Sarah dan Azriel baru 20 persen.

Meski sudah melamar kekasih, Azriel dan Sarah tak buru-buru untuk melangsungkan pernikahan. Pasangan yang terpaut usia dua tahun ini sepakat untuk menyelesaikan studi masing-masing dulu.

Pada (18/9/2024), Sarah Menzel dan keluarga Azriel Hermansyah makan malam bersama. Rupanya momen tersebut sekaligus jadi momen perpisahan karena Sarah Menzel bakal tempuh pendidikan di Inggris.

Sebelumnya diketahui Sarah tempuh pendidikan S1 di Universitas Bina Nusantara. Kini lanjut pendidikan di Inggris, namun belum diketahui jenjang apa yang diambil oleh calon mantu Ashanty ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret makan malam Sarah Menzel bareng keluarga Azriel Hermansyah, Kamis (19/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Calon adik iparnya bakal lanjut kuliah di Inggris, Aurel Hermansyah turut senang dan beri dukungan untuk Sarah Menzel.

3 dari 7 halaman

2. Diungkapkan Aurel lewat laman Instagramnya, Sarah lanjut kuliah di Inggris, sementara Azriel lanjut pendidikan S2-nya.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama fokus pendidikan sebelum menikah, Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah jalani LDR Inggris – Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Sudah saling mengenal baik, begini kehangatan keluarga Sarah Menzel bareng keluarga Azriel Hermansyah.

6 dari 7 halaman

5. Didukung keluarga Azriel Hermansyah, Sarah Menzel diketahui berangkat ke Inggris pada Kamis (19/9/2024).

7 dari 7 halaman

6. Sarah Menzel juga sempat bikin story bareng kekasihnya itu, caption unggahan Sarah pun jadi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.