Sukses

Cantik dan Modern dengan Kebaya Transparan, 4 Inspirasi dari Ariel Tatum hingga Tissa Biani

Kebaya transparan dapat dimodifikasi dengan berbagai detail dan aksesoris yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya transparan saat ini sedang populer di kalangan perempuan. Desainnya yang modern dan unik mampu memberikan kesan anggun dan elegan dalam satu waktu.

Kebaya transparan dapat dimodifikasi dengan berbagai detail dan aksesoris yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Kamu bisa tampil lebih berani dengan tambahan bordir, payet, atau beads. Atau, kamu juga bisa memilih kebaya transparan dengan motif bunga untuk tampilan yang lebih manis.

Bagi kamu yang ingin mencoba gaya kebaya transparan, kamu bisa mencari inspirasi dari para selebriti ternama. Mereka telah membuktikan bahwa kebaya transparan dapat diubah menjadi busana yang memukau untuk berbagai acara.

Berikut ini adalah beberapa inspirasi padu padan kebaya transparan ala selebriti yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum tampil menawan dalam balutan serba putih. Ia memilih atasan kebaya modern dengan motif transparan yang dipadukan dengan inner spaghetti strap berwarna senada. Untuk melengkapi penampilannya, Ariel membawa shoulder bag berwarna hitam yang memberikan sentuhan kontras yang elegan.

3 dari 6 halaman

2. Happy Salma

Happy Salma memukau dengan kebaya transparan yang dihiasi bordir indah. Kebaya klasik ini dipadukan dengan kemben yang warnanya serasi, serta bawahan batik bermotif tradisional. Kombinasi ini memberikan kesan yang begitu elegan dan anggun pada penampilan Happy Salma.

4 dari 6 halaman

3. Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon tampil memukau dalam balutan kebaya transparan berwarna hijau yang memancarkan pesona elegan. Kebaya ini dihiasi dengan detail manik-manik yang menawan, dipadukan dengan bustier yang berfungsi sebagai outer, menciptakan tampilan yang memikat.

Penampilannya semakin sempurna dengan bawahan batik berwarna cokelat kemerahan, yang memberikan sentuhan etnik modern yang mempesona.

5 dari 6 halaman

4. Yura Yunita

Yura Yunita tampil memukau dalam balutan kebaya kutubaru transparan bermotif bunga. Kebaya modern ini dipadukan dengan kemben berwarna pink yang memberikan sentuhan manis pada penampilannya. Kombinasi ini semakin disempurnakan dengan bawahan rok dan kain batik yang mempesona.

6 dari 6 halaman

5. Tissa Biani

Tissa Biani tampil memukau dengan kebaya modern berwarna putih transparan. Kebaya dengan desain minimalis ini dipadukan dengan inner kutang yang warnanya senada, menciptakan kesan elegan namun tetap santai.

Untuk melengkapi penampilannya, Tissa memilih celana panjang berwarna beige yang sempurna. Kombinasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil modern dan chic.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.