Sukses

7 Gaya Kasual Maudy Ayunda di Milan Fashion Week 2024 yang Juga Dihadiri Momo Twice

Maudy Ayunda juga menjadi salah satu selebriti yang berkesempatan menyaksikan langsung peragaan busana terbaru dari Onitsuka Tiger.

Liputan6.com, Jakarta Setelah pekan mode di New York dan London berakhir, perhatian dunia fashion segera beralih ke pusat mode lainnya—Milan! Di sini, berbagai merek ternama akan memamerkan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2025 mereka, termasuk Onitsuka Tiger.

Onitsuka Tiger, label pakaian olahraga asal Jepang yang telah mendunia, mempersembahkan koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2025. Dikenal dengan sepatu-sepatu ikonisnya, brand ini telah mengukuhkan posisinya di dunia mode di bawah arahan Direktur Kreatif Andrea Pompilio. Pompilio telah berhasil menghadirkan koleksi yang tidak hanya stylish tetapi juga fungsional, yang digemari oleh para pecinta streetwear dan fashionista.

Maudy Ayunda juga menjadi salah satu selebriti yang berkesempatan menyaksikan langsung peragaan busana terbaru dari Onitsuka Tiger. Hadir pula duta merek global Momo dari Twice, yang turut memeriahkan acara tersebut. Intip tampilan kasual Maudy Ayunda di Milan Fashion Week yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Maudy Ayunda tampil memukau dengan gaya santainya, mengenakan koleksi terbaru dari Onitsuka Tiger. Ia memilih atasan lengan panjang yang cerah dengan kombinasi garis-garis berwarna kuning, hijau, hitam, dan cokelat, menambah kesan segar pada penampilannya.

3 dari 8 halaman

2. Atasan model turtleneck tersebut dipadukan dengan celana panjang oversized berwarna coklat dan dilengkapi dengan ikat pinggang yang senada.

4 dari 8 halaman

3. Maudy tampil memukau dengan kacamata hitam berbentuk oval yang elegan, ditambah dengan anting-anting emas berukuran besar yang semakin menyempurnakan penampilannya.

5 dari 8 halaman

4. Wajahnya dipoles dengan sempurna, dilengkapi dengan blush on berwarna pink yang segar dan lipstik glossy bernuansa pink kecoklatan. Matanya dirias dengan sentuhan lembut dan natural, memberikan kesan yang anggun dan menawan.

6 dari 8 halaman

5. Rambut panjang Maudy yang hitam mengalir lurus tanpa poni, memberikan kesan alami dan elegan. Ia memutuskan untuk tidak menambahkan aksesori rambut, membiarkan keindahan alaminya bersinar.

7 dari 8 halaman

6. Sementara itu, Momo Twice tampil cantik dalam balutan gaun hitam off shoulder yang memadukan keanggunan dengan sentuhan blazer.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Momo semakin sempurna dengan bros perak berpermata hitam yang menambah kesan mewah. Rambut pendeknya yang ditata bergelombang dan berwarna pirang semakin memperkuat pesona glamornya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.