Sukses

Alyssa Daguise dan Syifa Hadju Hadiri Fashion Week, Ini 6 Beda Gayanya

Baru-baru ini, Alyssa Daguise dan Syifa Hadju membuktikan selera fashion mereka dengan menghadiri pekan mode internasional.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih dari putra-putra Maia Estianty memiliki wajah yang memikat. Contohnya adalah Alyssa Daguise, kekasih Al Ghazali, dan Syifa Hadju, kekasih El Rumi.

Kedua wanita ini tidak hanya berparas cantik, tetapi juga memiliki gaya busana yang sangat modis, mengingat mereka juga berkarier di dunia hiburan.

Baru-baru ini, Alyssa Daguise dan Syifa Hadju membuktikan selera fashion mereka dengan menghadiri pekan mode internasional. Syifa baru saja kembali dari New York Fashion Week, sementara Alyssa menyaksikan koleksi terbaru dari brand BOSS di Milan Fashion Week 2024.

Penasaran bagaimana penampilan mereka saat menghadiri pekan mode internasional? Yuk, intip deretan potretnya yang telah dikumpulkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju memukau dunia fashion dengan kehadirannya di New York Fashion Week, di mana ia menyaksikan koleksi terbaru Spring/Summer 2024 dari merek ternama, Coach. Pada kesempatan istimewa ini, Syifa tampil memesona dalam balutan dress yang anggun.

3 dari 7 halaman

2. Pacar El Rumi ini tampil memukau dalam balutan gaun panjang yang elegan dengan rok mengembang dan aksen pita besar yang mencuri perhatian. Bagian atas gaun yang berwarna hitam ini dilengkapi dengan tali spaghetti strap dan kerah model sweetheart, menambah sentuhan anggun pada penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Menambahkan sentuhan elegan dengan sling bag Coach berwarna putih dan sepatu boots hitam. Riasan wajah bernuansa pink yang serasi dengan dressnya memberikan kesan harmonis. Rambut ditata rapi dengan gaya wet tanpa poni, terurai dengan anggun.

5 dari 7 halaman

4. Sementara itu, Alyssa tampil dengan gaya kasual namun tetap elegan saat menghadiri fashion show Boss di Milan Fashion Week 2024 bersama Al. Ia memikat perhatian dengan busana serba cokelat yang dikenakannya.

6 dari 7 halaman

5. Alyssa tampil memukau dengan jaket kulit cokelat yang sepadan dengan celana panjangnya. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan tas tangan hitam berbentuk persegi yang serasi dengan sepatu hak tingginya.

7 dari 7 halaman

6. Rambut panjangnya yang berwarna coklat ditata dengan gelombang yang indah. Riasan wajahnya menggunakan nuansa coklat, terlihat jelas pada lipstik matte yang dikenakannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.