Sukses

Elma Theana Pamer Keponakan Tampan, Ini 6 Potretnya yang Diprediksi Jadi Idola Baru

Banyak netizen memberikan respons positif pada unggahan Elma Theana.

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana, seorang aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia, baru-baru ini membuat heboh media sosial dengan unggahannya yang memperkenalkan keponakannya yang tampan. Dalam unggahan tersebut, Elma membagikan beberapa foto keponakannya yang langsung menarik perhatian banyak netizen.

Sambil memperkenalkan keponakannya, Elma menuliskan bahwa keponakannya tersebut mungkin saja akan menjadi calon artis di masa depan. Unggahan ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari para pengikutnya di Instagram.

Banyak netizen yang memuji penampilan keponakan Elma dan memberikan dukungan serta doa agar keponakannya benar-benar bisa menjadi seorang artis. Beberapa komentar bahkan menyebutkan bahwa keponakannya memiliki potensi besar untuk menjadi idola baru di dunia hiburan Indonesia.

Ketampanan keponakan Elma Theana tidak hanya menarik perhatian netizen biasa, tetapi juga beberapa rekan artis yang ikut memberikan pujian. Melihat antusiasme dan dukungan yang begitu besar dari publik, tidak menutup kemungkinan bahwa keponakan Elma akan segera mengikuti jejak sang tante di dunia hiburan.

Penasaran seperti apa penampilan keponakan Elma? Mari kita lihat lebih lanjut dan kenali calon idola baru ini, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jum'at (20/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elma Theana mengenalkan keponakannya yang tampan lewat akun media sosial pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat dalam beberapa gambar, Elma Theana bersama keponakannya, serta dengan Rency Milano, kakak kandungnya.

4 dari 7 halaman

3. Untuk diketahui, Elma Theana mempunyai saudara bernama Rency Milano dan adik bernama Sonny Septian.

5 dari 7 halaman

4. Elma berharap keponakannya yang tampan bisa sukses di dunia entertainment seperti anggota keluarga lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Elma adalah keluarga artis. Ibunya, Waty Siregar, adalah artis senior. Begitu juga Rency Milano dan Sonny Septian.

7 dari 7 halaman

6. Netizen turut mendukung harapan Elma agar keponakannya dapat melanjutkan karier di dunia seni peran.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.