Sukses

4 Potret Jennie BLACKPINK Pamer Rambut Bondol saat Sesi Pemotretan Majalah, Kece Abis!

Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK membuat heboh para penggemar dengan tampilan rambut terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Kim Go Eun yang mengejutkan dengan penampilan rambut barunya, kini giliran Jennie BLACKPINK. Selama ini, Jennie BLACKPINK dikenal sebagai KPop Idol yang selalu tampil memukau dengan rambut panjangnya.

Namun, Jennie BLACKPINK memang selalu dikenal dengan gaya yang eksploratif dan unik. Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK membuat heboh para penggemar dengan tampilan rambut terbarunya.

Menurut laporan dari Koreaboo, Jennie BLACKPINK tampil dengan rambut sangat pendek saat melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Ini adalah pertama kalinya Jennie BLACKPINK tampil dengan rambut super pendek.

Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut potret-potretnya sebagaimana sudah dirangkum Liputan6.com pada Jumat (20/9/2024):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sebelumnya, Jennie BLACKPINK memang pernah memotong rambutnya menjadi pendek sebahu. Namun ini jadi kali pertama memotong rambut tepat di atas garis rahang.

3 dari 5 halaman

2. Dengan rambut bondol ini, Jennie BLACKPINK kenakan beberapa outfit. Salah satu dengan cutout minidress hitam

4 dari 5 halaman

3. Jennie BLACKPINK terlihat lebih berani dengan bra dan loose pants lateks berwarna hitam

5 dari 5 halaman

4.. Namun rambut pendek ini sepertinya bukan tampilan permanen. Terlihat dari foto lainnya yang menampilkan Jennie BLACKPINK masih memiliki rambut keriting yang panjang

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.