Sukses

6 Potret lawas Marshanda di Sinetron Bidadari, Usia Belia Sudah Jadi Idola

Foto lawas Marshanda bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda memulai kariernya di industri hiburan pada tahun 1997. Nama Marshanda dikenal publik sejak bintangi sinetron Bidadari tahun 2000. Kala itu usia artis dengan nama lengkap Andriani Marshanda ini adalah 11 tahun.

Meski usianya masih sangat belia, namun kepiawaian beraktingnya tak perlu diragukan lagi. Mantan istri Ben Kasyafani ini sukses menjadi idola pada masanya. Marshanda pertama kali masuk nominasi ajang penghargaan tahun 2004.

Perannya sebagai Lala di sinetron Marshanda melekat dengan dirinya. Tak heran jika banyak penggemar yang masih sering mengenang peran Marshanda di sinetron yang hiasi layar kaca selama 5 tahun ini.

Tak hilang begitu saja, foto-foto lawas Marshanda di sinetron Bidadari kerap diunggah fans di akun fanbase. 24 tahun berlalu, wajah ibunda Sienna sedari dulu hingga kini tampak tak banyak berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Marshanda di sinetron Bidadari, Jumat (20/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Marshanda di balik layar sinetron Bidadari, Marshanda kecil sudah cantik dan pancarkan pesona sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Marshanda adu akting dengan Ayu Azhari yang berperan sebagai Ibu Peri di musim pertama sinetron Bidadari.

4 dari 7 halaman

3. Marini Zumarnis gantikan Ayu Azhari di musim kedua dan ketiga. Dekat dengan Marshanda sejak dulu, kebersamaannya bak ibu dan anak.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini punya gaya rambut yang khas sedari dulu yaitu selalu terlihat tampil dengan rambut panjang.

6 dari 7 halaman

5. Sinetron Bidadari adalah sinetron pertama Marshanda sebagai pemeran utama yang juga langsung melambungkan namanya.

7 dari 7 halaman

6. Penuh kenangan, ini adalah foto kebersamaan Marshanda bareng Marini Zumarnis, Dea Annisa, dan Haykal Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.