Sukses

Gaya Elegan Keluarga Anang dan Ashanty Pakai Seragam Keluarga, Kebaya Jadi Pilihan Utama

Gaya kebaya keluarga Hermansyah yang serasi dan kompak bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang dan Ashanty Hermansyah selalu menjadi sorotan publik. Pasangan yang resmi menikah pada tahun 2012 ini dikenal karena keharmonisan dan kekompakan mereka dalam berbagai kesempatan. Kehadiran anak-anak dari pernikahan sebelumnya serta buah hati mereka bersama semakin melengkapi kebahagiaan keluarga ini.

Anang Hermansyah, seorang musisi dan politisi, telah melalui berbagai perjalanan hidup sebelum bertemu dengan Ashanty. Sementara itu, Ashanty, yang juga dikenal sebagai penyanyi dan pebisnis, memiliki peran besar dalam menjaga keutuhan keluarga ini.

Bukan hanya di layar kaca, keluarga Hermansyah sering membagikan momen-momen keseharian mereka melalui media sosial. Dari segi busana, keluarga ini sering tampil dengan seragam yang sama dalam berbagai kesempatan. Yuk, intip potret keluarga Hermansyah dengan busana kebaya, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kebaya Pink dan Batik yang Pas untuk Acara Siraman

Ketika menghadiri acara siraman menjelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, keluarga Hermansyah tampil kompak dengan busana berwarna dominan pink. Ashanty dan putrinya tampak anggun mengenakan kebaya pink yang dipadukan dengan kain batik berwarna rose gold. Anang juga terlihat serasi dengan kemeja batik yang senada.

3 dari 5 halaman

2. Mengenakan Kebaya Karya Desainer Terkenal

Terlihat serasi dan elegan. Keluarga Hermansyah mengenakan pakaian dari desainer Rikawirtjes. Ashanty dan Arsy tampil serasi dalam kebaya ungu berbahan velvet. Anang, Azriel, dan Arsya juga kompak mengenakan beskap.

4 dari 5 halaman

3. Tampil Elegan dan Anggun dalam Warna Biru

Busana bernuansa biru terlihat anggun dikenakan oleh keluarga Hermansyah. Pada momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ashanty tampil dengan kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik biru muda dan selendang yang serasi. Anang beserta anak-anaknya juga tampil serasi dengan busana bernuansa biru dan kain batik.

5 dari 5 halaman

4. Kebaya Cokelat Berhiaskan Emas yang Terlihat Elegan

Keluarga Hermansyah serasi mengenakan kebaya dengan kombinasi warna cokelat dan emas. Ashanty mengenakan kutubaru bermotif dan kain jarit, ditambah dengan selendang, angkin, serta bros emas. Penampilan ini terlihat mewah dan anggun.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.