Sukses

4 Ide Kebaya Sederhana Namun Berkelas ala Artis, dari Hanggini hingga Maudy Ayunda

Kebaya sederhana semakin digemari karena pesonanya yang anggun dan berkelas.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan kebaya tidak selalu harus mewah dan penuh dengan detail rumit. Kini, kebaya sederhana semakin digemari karena pesonanya yang anggun dan elegan. Dengan desain yang simpel namun tetap memikat, kebaya jenis ini cocok dikenakan di berbagai acara formal maupun semi-formal.

Kebaya sederhana bisa menjadi pilihan bagi wanita yang ingin tampil mempesona tanpa terlihat berlebihan. Warna-warna netral seperti putih, beige, dan pastel menjadi favorit untuk kebaya dengan konsep sederhana. Selain itu, paduan dengan kain batik atau songket juga mampu menambah kesan mewah namun tetap low-profile.

Tidak hanya itu, kebaya sederhana juga banyak dipilih oleh selebriti dan public figure yang mengutamakan kenyamanan dalam berbusana. Dengan potongan yang minimalis namun tetap menonjolkan keindahan siluet tubuh, kebaya sederhana sukses mencuri perhatian dalam berbagai kesempatan. Yuk, intip inspirasi kebaya sederhana ala artis yang berkelas ini sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Hanggini

Kebaya sederhana dapat dikenakan untuk menjadi bridesmaid. Hanggni memilih kebaya simpel berwarna dusty purple saat menjadi bridesmaid. Untuk bawahannya, dipadukan dengan kain batik bermotif sederhana dengan warna lilac, putih, dan merah muda.

3 dari 5 halaman

2. Febby Rastanty

Febby Rastanty memberikan inspirasi kebaya simpel yang tetap terlihat anggun dan elegan. Kebaya berwarna coklat dengan model boat neck ini tampak memukau saat dipadukan dengan bawahan songket berwarna emas.

4 dari 5 halaman

3. Prilly Latuconsina

Sederhana namun tetap anggun dan berkelas. Prilly Latuconsina terlihat memukau dalam kebaya putih. Kebaya ini tampak cantik dipadukan dengan kain berwarna oranye yang dijadikan rok dan selendang.

5 dari 5 halaman

4. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda selalu terlihat anggun dalam balutan kebaya. Kebaya tradisional yang sederhana sangat pas untuknya. Kebaya brokat berwarna pink yang dipadukan dengan sanggul menambah pesona penampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.