Sukses

6 Potret Jennifer Coppen saat Umrah Bersama Kamari yang Menggemaskan Pakai Kerudung di Wajah Bulenya

Setelah kehilangan suami tercinta, Dali Wassink, untuk selamanya, Jennifer Coppen mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah bersama putrinya, Kamari Wassink.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kehilangan suami tercinta, Dali Wassink, untuk selamanya, Jennifer Coppen mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah. Tidak sendirian, artis berusia 23 tahun ini mengajak putri semata wayangnya, Kamari Sky Wassink, untuk turut serta dalam perjalanan spiritual ini.

Jennifer Coppen telah tiba di tanah suci beberapa waktu yang lalu. Melalui media sosialnya, ia berbagi momen-momen berharga selama menjalankan rangkaian ibadah umrah.

Pada hari Kamis, 19 September 2024, Jennifer mengunggah foto yang memperlihatkan keindahan dan kemegahan Ka'bah. Dalam foto tersebut, ia tampak penuh semangat beribadah sambil menggendong Kamari, tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

"Terima kasih Ya Allah, telah mengizinkan aku berkunjung ke rumah-Mu. Aku menyerahkan hidupku kepada-Mu, semoga doaku didengar dan dikabulkan," tulis Jennifer Coppen dalam unggahannya di media sosial.

Dalam hal berpakaian, Jennifer tampil anggun dengan busana tertutup dari ujung kepala hingga kaki. Kamari juga tampak menggemaskan dengan mengenakan kerudung. Simak potret mereka yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berada di depan Ka'bah, Kamari terlihat begitu bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Kamari tampil memukau dengan kerudung putih yang begitu manis, menambah pesona pada wajah bulenya. Kerudung tersebut serasi dipadukan dengan jumpsuit yang dikenakannya.

4 dari 7 halaman

3. Kamari dan ibunya tampak begitu serasi dalam balutan pakaian serba putih yang tertutup. Keceriaan terpancar jelas dari wajah Kamari.

5 dari 7 halaman

4. Dipeluk erat oleh ibunya, Kamari tampil menggemaskan dalam jumpsuitnya, rambutnya diikat rapi ke atas, dan empeng manis di mulutnya.

6 dari 7 halaman

5. Kamari tampak sangat anggun dengan kerudung yang membingkai wajah bulenya. Pipi tembemnya menambah kesan imut yang membuatnya semakin memikat.

7 dari 7 halaman

6. Selain warna putih, Jennifer juga memakai kerudung hitam panjang model Khimar, serasi dengan warna abayanya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.