Sukses

6 Potret Bunga Citra Lestari saat Ziarah Memperingati Ulang Tahun Ashraf Sinclair, Didampingi Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari Ziarah Peringatan Ulang Tahun Ashraf Sinclair Bersama Tiko.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun telah memiliki suami baru,  Bunga Citra Lestari (BCL) tetap mengenang Ashraf Sinclair yang telah meninggalkannya dan putranya, Noah, untuk selamanya. Hal ini dibuktikan dengan BCL yang masih mengingat hari ulang tahun Ashraf.

Bunga Citra Lestari mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk almarhum suaminya di media sosial, sambil membagikan foto Ashraf yang sedang meniup lilin. Selain itu, ia juga berziarah ke makam suaminya, Ashraf Sinclair, tepat pada hari ulang tahunnya, 18 September 2024.

BCL dan Noah terlihat membaca doa bersama dan menaburkan kelopak bunga di atas makam.“Visiting" dengan tambahan emotikon hati pada caption tersebut. Berikut ini beberapa penampilan BCL saat berziarah, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. BCL tidak datang sendiri, ia mengajak putranya Noah dan keluarganya untuk berziarah ke makam Ashraf. Mereka juga terlihat berfoto di depan makam almarhum.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya keluarganya yang hadir, suami barunya, Tiko Aryawardhana, juga tampak mengenakan kemeja biru yang dipadukan dengan celana hitam sambil membawa buket mawar putih. Tiko tampil semi formal karena baru saja pulang dari tempat kerja.

4 dari 7 halaman

3. Sementara itu, BCL tampil serba pink mengenakan kerudung yang disematkan di kepalanya tanpa menggunakan peniti, sehingga rambut coklatnya masih terlihat jelas.

5 dari 7 halaman

4. Kerudung dipadukan dengan dress panjang bermotif bunga warna pink yang memiliki aksen pita di dada dan bawah rok. Ia juga memakai sandal putih berstrap dua.

6 dari 7 halaman

5. Memperkuat penampilannya dengan kacamata hitam, wajahnya tampak natural tanpa makeup berlebihan, hanya terlihat lipstik pink tipis di bibirnya.

7 dari 7 halaman

6. Noah terlihat memakai baju koko putih, dipadukan dengan celana abu-abu dan sepatu Vans slip on bermotif kotak-kotak.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.