Sukses

Ariel Tatum Tampil Beda dengan Gaya Rambut Berponi, Intip 8 Potretnya yang Menawan

Jika biasanya ia dikenal dengan rambut hitamnya, kini Ariel memilih warna kecokelatan yang membuat penampilannya semakin memikat.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum tampil memukau dengan gaya rambut terbarunya. Meski tetap mempertahankan rambut panjangnya yang khas, Ariel kini menambahkan aksen poni di bagian depan. Aktris film Catatan Harian Menantu Sinting ini tampak lebih segar dan menawan.

Bukan hanya model rambut yang berubah, warna rambut Ariel Tatum juga mengalami transformasi. Jika biasanya ia dikenal dengan rambut hitamnya, kini Ariel memilih warna kecokelatan yang membuat penampilannya semakin memikat.

Penasaran bagaimana tampilan baru Ariel Tatum dengan gaya rambut berponi yang membuatnya terlihat semakin cantik? Berikut beberapa potretnya yang telah dikumpulkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ariel Tatum memang selalu dikenal dengan ciri khas rambut panjangnya yang hitam legam. Rambut panjang telah menjadi identitasnya selama ini.

3 dari 9 halaman

2. Namun, kali ini Ariel Tatum tampil dengan gaya rambut baru yang memukau, menambahkan sentuhan poni di bagian depan yang membuat penampilannya semakin menawan.

4 dari 9 halaman

3. Ariel Tatum tampak semakin segar dan mempesona. Dengan gaya rambut barunya, wajah Ariel Tatum terlihat lebih tirus dan menarik.

5 dari 9 halaman

4. Di unggahan Instagramnya, Ariel Tatum menulis caption yang memikat tentang gaya rambut barunya.

6 dari 9 halaman

5. Ia juga menyebutkan bahwa gaya rambut terbarunya ini langsung memperlihatkan karakter barunya.

7 dari 9 halaman

6. Penampilan terbaru Ariel Tatum langsung mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang membanjiri akun media sosial Ariel dengan komentar-komentar.

8 dari 9 halaman

7. Banyak netizen mengagumi Ariel Tatum karena pesonanya yang luar biasa memikat.

9 dari 9 halaman

8. Tidak hanya netizen, sejumlah artis dan tokoh publik juga turut memberikan pujian. Di antaranya adalah Tengku Nadira, Didiet Maulana, dan masih banyak lagi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.