Sukses

6 Rekomendasi Kencan Seru Saat Bosan ke Kafe Melulu, Dijamin Romantis dan Berkesan

Dalam menjalin suatu hubungan, terkadang dibutuhkan nuansa baru untuk membuat pasangan senang dan menjadikan kencan lebih menarik.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama pasangan di cafe memang menyenangkan. Namun, apakah Anda mulai bosan dengan cafe yang konsepnya selalu sama? Menunya pun itu-itu saja, dan bingung memilih destinasi kencan berikutnya bersama pasangan.

Dalam menjalin suatu hubungan, terkadang dibutuhkan nuansa baru untuk membuat pasangan senang dan menjadikan kencan lebih menarik. Oleh karena itu, mencoba sesuatu yang berbeda akan membuat hubungan kalian tidak monoton. Dengan memilih ide-ide kencan yang unik, Anda tidak hanya akan menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan, tetapi juga menciptakan momen-momen berharga yang akan diingat selamanya. 

Yuk, simak ide-ide kencan seru yang bisa kamu coba bersama pasangan berikut ini. Simak penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (21/09/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Petualangan Kuliner

Menjelajahi berbagai kuliner unik, baru, dan populer di kota kalian adalah salah satu cara untuk memastikan kencan kalian tetap menarik. Kunjungi area street food, food truck, atau restoran yang unik. Ini tidak hanya memberi pengalaman baru bagi pasangan, tetapi juga cara menyenangkan untuk memahami selera makan satu sama lain, menemukan tempat makan baru bersama, dan menciptakan kenangan indah saat menikmati berbagai jenis makanan yang ditawarkan.

3 dari 7 halaman

2. Aktivitas Outdoor

Kegiatan di luar ruangan seperti bersepeda, mendaki, atau piknik di taman layak dicoba bersama pasangan. Berbagai aktivitas tersebut tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga memberikan kesempatan untuk menikmati pemandangan sambil bercakap-cakap dengan lebih fokus dan intim.

Namun, penting untuk memperhatikan kondisi cuaca pada musim tersebut, apakah mendukung atau tidak. Jika tetap ingin melakukan aktivitas outdoor, pastikan untuk mempersiapkan peralatan yang mungkin dibutuhkan, seperti payung, jas hujan, jaket, dan lain sebagainya.

4 dari 7 halaman

3. Workshop Kreatif

Mengikuti workshop kreatif bersama, seperti kelas melukis, membuat kerajinan dari tanah liat, kelas memasak kue, menyusun gelang atau kalung, dan banyak lagi. Melakukan kegiatan ini bersama-sama akan memberikan kalian pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan. Selain itu, barang hasil dari workshop ini dapat mempererat hubungan kalian.

5 dari 7 halaman

4. Escape Room

Mencoba bermain escape room, di mana kalian harus bekerja sama untuk memecahkan teka-teki dan keluar dari ruangan dalam batas waktu yang ditentukan, merupakan ide yang bagus untuk mempererat hubungan. Aktivitas ini tidak hanya membantu menyelaraskan pemikiran bersama, tetapi juga menguji kepercayaan terhadap pasangan Anda dan mengajarkan kerjasama.

 

6 dari 7 halaman

5. Cooking Class Bersama

Mengikuti kelas memasak bersama dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendidik. Anda dan pasangan dapat belajar membuat hidangan baru sambil berkolaborasi di dapur. Kegiatan ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menciptakan kenangan bersama saat mencoba resep yang baru dan menikmati hasil karya Anda.

7 dari 7 halaman

6. Menonton Pertunjukan Live

Menghadiri pertunjukan live seperti konser, teater, atau komedi bisa menjadi pengalaman kencan yang menarik. Menyaksikan pertunjukan secara langsung menciptakan suasana yang lebih mendalam dan emosional, serta memberi banyak bahan obrolan setelahnya. Anda dapat berbagi pengalaman dan pendapat tentang pertunjukan yang ditonton, membuat kencan semakin berkesan.

Setelah membaca ide-ide di atas, apakah Anda sudah memiliki rencana kencan untuk malam ini? Yuk, coba berbagai aktivitas tersebut untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bersama pasangan. Selamat mencoba!

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.