Sukses

3 Momen Aurelie Moeremans Dilamar oleh Dokter Chiropractor, Pamer Cincin Berlian

Dari video yang diunggah Aurelie Moeremans, sang kekasih sekaligus seorang Chiropractor, Tyler Bigenho mengungkapkan bahwa ia baru saja melamar Aurelie.

Liputan6.com, Jakarta Hari Patah Hati Nasional tampaknya akan kembali terdengar dengan kabar bahagia bahwa Aurelie Moeremans telah dilamar. Ya! Aktris cantik ini baru saja menerima lamaran dari kekasihnya.

Dari video yang diunggah Aurelie Moeremans, sang kekasih sekaligus seorang Chiropractor, Tyler Bigenho mengungkapkan bahwa ia baru saja melamar Aurelie.

"Jadi, sesuatu baru saja terjadi. Dan kami ingin berbagi dengan kalian semua. Ya! Kami bertunangan," cerita Tyler Bigenho.

"Kami bertunangan!!!!," tulis Aurelie Moeremans dalam akun Instagram pribadinya yang dikutip Liputan6.com pada Senin (23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini tampak begitu romantis dalam sebuah video. Dengan penuh kebanggaan, Aurelie Moeremans memamerkan cincin berlian yang baru saja diberikan oleh kekasihnya.

3 dari 4 halaman

2. Saat memeluk Tyler Bigenho yang sedang asyik bercerita, Aurelie Moeremans dengan anggun memperlihatkan cincin emas berhiaskan berlian besar yang melingkar di jari manisnya.

4 dari 4 halaman

3. Aurelie Moeremans memancarkan pesona dalam balutan midi tiered dress putih dengan tali tunggal, dipadukan dengan sepatu hak terbuka berwarna emas yang elegan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.