Sukses

6 Potret Dua Pasang Anak Mantu SBY di Pestapora 2024, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Bawa Tas Branded

Terlihat Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono, Aliya Rajasa, dan Edy Baskoro Yudhoyono menjadi pendukung utama dari penampilan Pepo, sebutan untuk SBY di Pestapora 2024.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh para penonton di panggung utama Pestapora 2024. Menyanyi di hadapan para penonton yang hadir, SBY mendapatkan dukungan penuh dari seluruh keluarga, termasuk anak, cucu, dan menantu.

Terlihat Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono, Aliya Rajasa, dan Edy Baskoro Yudhoyono menjadi pendukung utama dari penampilan Pepo, sebutan untuk SBY di Pestapora 2024. Kedua pasang anak-mantu SBY ini tampak kompak dengan busana yang serasi.

Penasaran seperti apa potretnya? Simak lebih lanjut kumpulan penampilan kedua pasang anak dan mantu SBY ini dalam artikel yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Annisa Yudhoyono dan Agus Harimurti setia mengenakan busana biru pastel saat menyaksikan Pepo bernyanyi.

3 dari 7 halaman

2. AHY tampak memukau dengan kemeja biru langit berlengan pendek yang dipadukan dengan celana panjang, menambah pesona penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Annisa Pohan tampil memukau dengan gaya kasual feminin, mengenakan midi dress berkerut di pinggang yang anggun, dipadukan dengan tas Prada Re-Nylon senada yang elegan, seharga sekitar Rp30 jutaan.

5 dari 7 halaman

4. Aliya Rajasa dan Edy Baskoro tampak serasi mengenakan busana kasual bernuansa hitam dan cokelat, memberikan kesan stylish ala anak konser.

6 dari 7 halaman

5. Ibas tampil kasual dengan mengenakan kaos hitam, celana khaki, dan sepatu kets putih yang serasi.

7 dari 7 halaman

6. Aliya Rajasa tampil memukau dengan t-shirt hitam yang dipadukan dengan cropped jacket serta celana khaki. Penampilannya semakin sempurna dengan tas Hermes Lindy yang elegan, bernilai fantastis sebesar Rp114 juta.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.