Sukses

Jadi Chef Pribadi, Ini 6 Potret Arre Prianto Siapkan Hidangan Keluarga Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan mempunya seorang chef pribadi bernama Arre Prianto. Hal ini diungkap sendiri oleh sang chef melalui videonya di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Laman TikTok Arre Prianto @arreprianto21 menjadi viral setelah terungkap bahwa dirinya merupakan private chef atau chef pribadi Nikita Willy dan Indra Priawan. Arre mengunggah beberapa konten yang memperlihatkan kegiatannya saat memasak untuk keluarga tersebut.

Dalam video unggahan, terlihat bahwa sang chef tiba di kediaman Nikita Willy menjelang siang. Ia mulai mempersiapkan makan siang sekitar pukul 10.30 pagi. Kemudian, Arre juga menyiapkan hidangan untuk makan malam sekitar pukul 16.30.

Arre Priyanto memamerkan beragam hidangan lezat yang telah ia masak khusus untuk keluarga Nikita Willy. Mulai dari appetizer hingga dessert, chef ini menyiapkan semuanya dengan sentuhan khas ala fine dining.

Meski sering kali memasak hidangan ala barat, Arre pernah menjawab salah satu pertanyaan warganet bahwa Nikita Willy suka dengan makanan Indonesia. Ia pun biasanya memasak sesuai request keluarga Nikita dan Indra.

Jadi chef pribadi dengan hasil yang elegan, berikut ini potret Arre Prianto saat siapkan hidangan untuk keluarga Nikita Willy, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @arreprianto21, Minggu (22/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk memastikan asupan gizinya terpenuhi karena sedang hamil, Nikita Willy memanfaatkan jasa seorang chef pribadi yang memasak di rumahnya setiap hari.

3 dari 7 halaman

2. Chef yang bernama Arre Prianto ini menunjukkan kesehariannya memasak untuk keluarga Nikita, dari hidangan makan siang hingga malam.

4 dari 7 halaman

3. Mulai dari appetizer hingga dessert, chef Arre Prianto menyiapkan semuanya dengan sentuhan khas ala fine dining.

5 dari 7 halaman

4. Tak melulu masakan ala western, chef Arre juga menyajikan makanan Indonesia seperti sate.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kolom komentar di salah satu unggahan, chef Arre mengatakan bahwa makanan yang dimasaknya tidak boleh digoreng dengan metode deep fried.

7 dari 7 halaman

6. Dalam salah satu videonya, terlihat juga Nikita Willy yang menyambangi chef Arre untuk melihat menu yang dibuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.