Sukses

6 Potret Pernikahan Putra Ketiga Khofifah Indar Parawansa, Jokowi Hadir Jadi Saksi

Yusuf Mannagalli, putra ketiga Khofifah, menikah dengan Jihan Qonitatillah di Surabaya pada Jumat (20/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Khofifah Indar Parawansa. Putra ketiganya, Yusuf Mannagalli telah melangsungkan pernikahan dengan gadis bernama Jihan Qonitatillah. Acara berlangsung di Grand Ballroom Al Marwah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, pada Jumat (20/9/2024).

Para tamu yang hadir datang dari berbagai kalangan. Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga hadir bersama Iriana dan bertindak sebagai saksi nikah.

Pernah menjabat sebagai Menteri Sosial di periode pertama Jokowi, Khofifah pun mengucapkan terima kasih dan mengungkap jika kehadiran presiden menjadi sebuah kehormatan luar biasa dan berkah tak terhingga bagi keluarganya.

Dalam unggahan Instagram, calon Gubernur Jawa Timur itu juga membagikan momen pengajian jelang pernikahan di kediamannya, Kamis (19/9/2024) siang. Diketahui, menantu Khofifah tersebut berasal dari Pasuruan, Jawa Timur.

Berlangsung penuh kebahagiaan, berikut ini momen pernikahan anak ketiga Khofifah Indar Parawansa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (22/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yusuf Mannagalli, putra ketiga Khofifah telah sah menikah dengan Jihan Qonitaillah di Surabaya pada Jumat (20/9/2024).

3 dari 7 halaman

2. Presiden Joko Widodo hadir dan bertindak sebagai saksi nikah dari putra Khofifah.

4 dari 7 halaman

3. Jihan Qonitatillah, menantu Khofifah merupakan gadis yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur.

5 dari 7 halaman

4. Berlangsung di Grand Ballroom Al Marwah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, acara pernikahan berlangsung khidmat dengan dekorasi yang indah dan mewah.

6 dari 7 halaman

5. Para tamu yang hadir juga datang dari berbagai kalangan, seperti pejabat pemerintah hingga tokoh agama (kiai).

7 dari 7 halaman

6. Khofifah sangat berbahagia dengan pernikahan putra ketiganya. Ia juga mengucap terima kasih atas kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.