Sukses

6 Potret Bridesmaid di Pernikahan Hana Saraswati, Ada Angela Gilsha hingga Ranty Maria

Hana Saraswati resmi menikah dengan sang kekasih, Justin Harijawan, pada Sabtu (21/9/2024). Beberapa artis tampak didapuk menjadi bridesmaid.

Liputan6.com, Jakarta Hana Saraswati resmi menikah dengan sang kekasih, Justin Harijawan, pada Sabtu (21/9/2024). Mengusung konsep adat Jawa, Hana tampil cantik dengan kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik cokelat sebagai bawahan.

Melengkapi penampilan, bintang sinetron 27 tahun itu semakin anggun dengan ronce melati yang disematkan di rambutnya, serta veil putih. Acara pernikahan semakin meriah dengan kehadiran keluarga dan sahabat, yang juga berperan sebagai bridesmaid.

Tampak dalam unggahan, para bridesmaid Hana Saraswati tampil begitu anggun dan elegan. Di antara para bridesmaid, ada beberapa artis seperti Sarah Keihl, Ranty Maria, hingga Angela Gilsha. Ketiga artis ini menjadi pendamping pengantin di prosesi akad hingga resepsi pernikahan Hana.

Sarah Keihl sendiri tampil prima meski sedang hamil tua. Sementara itu, Angela Gilsha tampak begitu bahagia karena mengaku jika dirinya berhasil menjadi mak comblang antara Hana dan Justin.

Berikut ini potret bridesmaid di pernikahan Hana Saraswati, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (22/9/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hana Saraswati memamerkan potretnya saat didampingi sejumlah bridesmaid, yang datang dari keluarga dan sahabat sesama artis.

3 dari 7 halaman

2. Para bridesmaid tampil elegan dan memukau dengan busana serba putih. Wajah artis yang terlihat antara lain Ranty Maria, Angela Gilsha, hingga Sarah Keihl.

4 dari 7 halaman

3. Angela Gilsha rupanya merupakan mak comblang antara Hana dan Justin. Ia menuliskan --Perjodohan ini berhasil-- pada keterangan Insta Story.

5 dari 7 halaman

4. Angela Gilsha, Ranty Maria dan Sarah Keihl tampak berfoto bersama dengan pasangan pengantin yang berbahagia.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya pada prosesi akad, para bridesmaid yang sama juga hadir di malam resepsi pernikahan Hana Sarawati. Mereka tampil glamor dalam balutan busana warna jingga.

7 dari 7 halaman

6. Angela Gilsha, Ranty Maria dan Sarah Keihl tampak mengabadikan momen bersama tamu undangan yang juga sesama artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.