Sukses

Madonna Memukau di Usia 66 Tahun, Dramatis Pakai Serba Hitam dan Mahkota Emas di Milan Fashion Week

Ratu Pop yang kini berusia 66 tahun itu hadir di fashion show Dolce & Gabbana dan duduk di barisan depan.

Liputan6.com, Jakarta Dolce & Gabbana telah menampilkan koleksi spring/summer 2025 mereka dalam sebuah fashion show spektakuler di Milan Fashion Week pada Sabtu (21/9/24) waktu setempat. Acara peragaan busana ini juga dihadiri oleh sejumlah selebriti terkenal, termasuk Madonna yang penampilannya menarik banyak perhatian.

Ratu Pop yang kini berusia 66 tahun itu hadir di fashion show Dolce & Gabbana dan duduk di barisan depan. Bukan hanya karena statusnya sebagai selebriti, tetapi juga karena koleksi Dolce & Gabbana kali ini terinspirasi dari Madonna, khususnya gaya era Blond Ambition-nya.

Model-model yang berjalan di runway mengenakan gaya bra runcing dan motif religius hingga wig pirang keriting, yang merupakan ciri khas Madonna pada masa itu. Untuk penampilannya kali ini, Madonna memilih tampilan serba hitam dengan item fashion yang dikenakannya.

Ditata oleh Rita Melssen, Madonna mengenakan gaun slip renda panjang dari koleksi musim gugur 2024 merek tersebut di atas korset hitam. Diketahui bahwa ia telah menyukai gaya korset sejak tahun 1990-an. Ia memadukan sarung tangan tipis setinggi bisep serta celana ketat jala dan sepasang sepatu hak runcing dengan tali bertabur studded di bagian depan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024), untuk aksesori, ia mengenakan kalung berlian emas putih dan kuning berhias dari lini Alta Gioielleria milik perusahaan tersebut. Kalung itu menampilkan tengkorak berukir batu Bianco d'Istria. Sang musisi juga membawa tas Devotion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenakan Veil Hitam dan Mahkota Emas

Penampilan Madonna semakin mencuri perhatian ketika ia melengkapi gayanya dengan veil hitam berenda dari kepala hingga lutut, mirip dengan pengantin. Untuk penampilannya yang jarang di peragaan busana terbaru rumah mode Italia itu, Madonna memadukan veil renda chantilly dengan mahkota emas yang dihiasi aksen mutiara.

Rambut pirangnya mengubah penampilannya dari pengantin dark menjadi lebih anggun. Di balik veilnya, Madonna tampil dengan blush on pink serta lipstik merah cerah. Bulu mata smokey menjadi sorotan pada riasan matanya.

Madonna memiliki hubungan yang panjang dengan Dolce & Gabbana. Selama bertahun-tahun, ia membintangi banyak kampanye, mengenakan rancangan mereka dalam berbagai tur, dan pada tahun 2010, mereka bekerja sama dalam lini kacamata hitam. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-66 bulan lalu, ia melakukan pemotretan dengan mengenakan merek Italia tersebut.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.