Sukses

6 Potret The Sister Tanoesoedibjo Dibalut Kebaya Payet Merah pada Upacara Catatan Sipil Pernikahan Clarissa Tanoe

Setelah melangsungkan pemberkatan dan resepsi pernikahan di Amerika Serikat, Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto kini telah mengesahkan pernikahan mereka secara hukum di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan pemberkatan dan resepsi pernikahan di Amerika Serikat, Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto kini telah mengesahkan pernikahan mereka secara hukum di Indonesia dengan upacara catatan sipil yang diadakan pada tanggal 21 September 2024 di Jakarta.

Acara yang penuh makna ini diselenggarakan dalam suasana intim dan dihadiri oleh keluarga besar. Dekorasi bunga mawar merah yang elegan menghiasi tempat acara, selaras dengan kebaya merah yang dikenakan oleh ketiga kakak Clarissa, yaitu Angela Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, dan Jessica Tanoesoedibjo.

Sementara itu, sang pengantin tampil anggun dengan kebaya putih, dan ketiga kakaknya mencuri perhatian dengan kebaya merah rancangan desainer Didiet Maulana melalui labelnya, Svarna By Ikat Indonesia. Berikut adalah potret mereka yang telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri sulung Hary Tanoe, Angela, memancarkan keanggunan dalam balutan kebaya brokat berpayet dengan desain klasik. Penampilannya semakin sempurna dengan selendang serasi yang dihiasi bordiran indah. Ia juga memilih bawahan kain berwarna merah keemasan yang menambah kesan mewah pada penampilannya.

3 dari 7 halaman

2. Melengkapi penampilannya, ia mengenakan kalung perak dengan liontin permata yang memukau serta anting minimalis yang elegan. Wajahnya dipoles sempurna dengan lipstik nude glossy oleh MUA Melina, memberikan sentuhan akhir yang memikat.

4 dari 7 halaman

3. Valencia Tanoe tampil memukau dalam kebaya merah berpayet yang memperlihatkan pundaknya. Penampilannya semakin anggun dengan tambahan selendang dan bawahan kain berwarna merah keemasan yang serasi.

5 dari 7 halaman

4. Valencia tampil memukau dengan anting-anting minimalis yang menambah kesan elegan dan sederhana. Wajahnya dipercantik oleh MUA Evalovira menggunakan blush on pink yang manis dan lipstik nude glossy yang memberikan sentuhan akhir yang mempesona.

6 dari 7 halaman

5. Jessica Tanoe tampil memukau dalam balutan kebaya maroon yang dihiasi payet, dengan kerah berbentuk persegi yang elegan. Penampilannya semakin anggun dengan tambahan selendang dan kain bawahan berwarna merah keemasan yang memikat.

7 dari 7 halaman

6. Jessica memilih untuk mengenakan anting-anting perak dengan desain raindrop yang memancarkan kesan elegan. Wajahnya dipercantik oleh MUA Michelle A dengan sentuhan blush on merah tipis dan lipstik merah ombre yang memikat.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.