Sukses

6 Pesona Clarissa Tanoesoedibjo Pakai Kebaya Putih saat Upacara Pencatatan Sipil Pernikahan

Clarissa Tanoe, putri keempat Hary Tanoesoedibjo, menggelar Upacara Pencatatan Sipil Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Putri keempat Hary Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo, telah resmi menikah dengan Anthony Tjipto. Mereka melangsungkan pernikahan pada tanggal 24 Agustus 2024.

Keduanya tidak tanggung-tanggung dalam merayakan momen ini dengan mengadakan dinner prewedding, pemberkatan, resepsi, dan after party di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Sebulan kemudian, tepatnya pada 21 September 2024, Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Indonesia melalui upacara catatan sipil.

Bambang Soesatyo dan Mahfud MD hadir sebagai saksi dalam momen spesial ini. Acara tersebut diadakan dengan lebih intim dan didekorasi dengan bunga mawar merah yang cantik. Penasaran seperti apa penampilan Clarissa Tanoe saat acara tersebut? Yuk, simak lebih lanjut dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin(23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Keduanya terlihat duduk bersama untuk melakukan pencatatan sipil agar sah secara hukum. Terlihat saksi Mahfud MD dan Bambang Soesatyo mengenakan setelan jas hitam.

3 dari 6 halaman

2. Pada hari istimewanya, Clarissa memilih mengenakan kebaya brokat modifikasi berwarna putih dengan model kerah off shoulder. Kebaya yang memiliki aksen kancing depan dan bersiluet korset ini dirancang oleh desainer Eddy Betty.

4 dari 6 halaman

3. Kebaya tersebut dipadu dengan bawahan kain songket putih yang serasi dengan kain sarung suaminya. Anthony mengenakan beskap putih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna sama.

5 dari 6 halaman

4. Kebaya itu terlihat modern dengan desain backless dan tambahan ekor putih bermotif 3D yang menyapu lantai.

6 dari 6 halaman

5. Perhiasan yang digunakan cukup sederhana, terdiri dari kalung emas putih yang serasi dengan anting-antingnya. Kemudian, ada tusuk konde perak yang mempercantik tatanan rambut sederhana yang dirapikan oleh Jeffry Welly. Clarissa juga tampil dengan riasan wajah yang sempurna dipoles oleh MUA Archangela Chelsea.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.