Sukses

6 Potret Kamari dan Rayyanza Bertemu, Duo FYP TikTok Ini Bikin Netizen Gemas

Saat Kamari dan Jennifer Coppen mengunjungi rumah Raffi dan Nagita, momen ini menarik perhatian, terutama karena mereka dikenal sebagai bintang FYP TikTok belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Kamari dan Rayyanza, dua bintang muda yang sedang naik daun di platform media sosial TikTok, baru-baru ini bertemu dan menciptakan momen yang membuat netizen gemas. Keduanya dikenal dengan konten-konten kreatif dan menghibur yang sering kali membuat mereka masuk dalam daftar For You Page (FYP) TikTok, yang merupakan halaman rekomendasi video-video populer.

Pertemuan mereka yang diabadikan dalam beberapa video pendek ini langsung menarik perhatian banyak penggemar, yang tak henti-hentinya memberikan komentar positif dan penuh kekaguman. Keberhasilan Kamari dan Rayyanza dalam mencuri perhatian netizen tidak lepas dari kepribadian mereka yang ceria dan bakat mereka dalam menciptakan konten yang relevan dan menghibur.

Momen pertemuan mereka yang terekam dalam video-video tersebut menunjukkan interaksi yang lucu dan menggemaskan, membuat banyak orang tak bisa berhenti menonton dan membagikan ulang. Dengan popularitas yang terus meningkat, tidak mengherankan jika duo ini semakin sering muncul di FYP TikTok dan mendapatkan tempat khusus di hati para penggemar, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kamari Sang Pemberani

Di kediaman Raffi dan Nagita, Kamari tampak sangat menikmati waktu bermainnya di area bermain yang disediakan untuk Rafathar dan Rayyanza. Walaupun usianya masih sangat muda, ia menunjukkan keberanian yang luar biasa dengan menaiki perosotan dan bermain di ayunan.

Jennifer Coppen bahkan mengatakan bahwa Kamari memiliki jiwa petualang, berkat pelatihan ‘militer’ yang diperoleh dari nenek dan ayahnya. Kebahagiaannya terlihat jelas saat dia berteriak "yeay" dan "wow," menandakan betapa gembiranya ia bermain.

3 dari 7 halaman

2. Rayyanza yang Sudah Besar

Ketika Kamari menyebutnya "kakak," Rayyanza menunjukkan sikap dewasa dalam dirinya. Dengan penuh kesabaran, ia meminjamkan mainan dan memperlihatkan kasih sayang kepada Kamari. Kamari terlihat sangat gembira saat memasuki kamar Rayyanza yang dipenuhi beragam mainan.

4 dari 7 halaman

3. Bermain di Taman

Rayyanza tidak puas hanya bermain di dalam rumah, jadi dia mengajak Kamari untuk bersenang-senang di lapangan terbuka. Mereka menghabiskan waktu di sana dengan bersepeda dan berlarian sambil menggiring bola kecil.

5 dari 7 halaman

4. Mainan yang Disukai

Rayyanza yang dermawan meminjamkan beberapa mainan mobil-mobilannya kepada Kamari. Ketika Kamari melihatnya, dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak "wow!" dengan penuh kekaguman.

Nagita terkejut melihat Rayyanza membagikan mainan tersebut, sementara Jennifer menambahkan bahwa Kamari memang cenderung tomboy, karena di rumahnya dia juga suka bermain mobil-mobilan.

6 dari 7 halaman

5. Hadiah Istimewa dari Rayyanza

Rayyanza memberikan Kamari hadiah berupa boneka kelinci dan telepon mainan sebagai kejutan manis. Yang menarik, hadiah ini ternyata dipilih sendiri oleh Rayyanza! Momen ini tidak hanya memperlihatkan kepedulian Rayyanza, tetapi juga menjadi kenangan berharga bagi Kamari.

7 dari 7 halaman

6. Makanan Favorit Kamari

Yang menarik, Kamari yang sudah berusia 1 tahun belum pernah mencoba makanan manis. Kamari lebih suka mengonsumsi sayuran seperti tomat, brokoli, dan wortel. Dia juga sangat gemar dengan berbagai jenis buah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.