Sukses

9 Foto Hana Saraswati Menikah, Mengenakan Kebaya Putih yang Memesona

Hana Saraswati memposting beberapa foto pernikahannya dengan Justin.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Hana Saraswati termasuk dalam deretan selebriti yang menikah di bulan September 2024. Melalui unggahan di akun media sosialnya, Hana mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan sang kekasih, Justin Harijawan.

"Dari 'I do' hingga selamanya. Kisah cinta kami kini menjadi kenyataan, dan hari ini adalah awal dari perjalanan selamanya kami. Setiap langkah yang kami ambil telah membawa kami ke hari sempurna ini, di mana mimpi dan cinta bertemu," tulis Hana dalam unggahannya.

Hana Saraswati juga membagikan beberapa foto pernikahannya dengan Justin. Dalam foto-foto tersebut, Hana terlihat sangat anggun mengenakan kebaya putih dan veil. Sementara itu, pengantin pria tampil dengan beskap dan blangkon.

Penasaran seperti apa potret pernikahan Hana Saraswati? Berikut beberapa potretnya yang dirangkum dari akun Instagram miliknya, hanahaho. Mari kita lihat bersama, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Aktris cantik Hana Saraswati membawa kabar bahagia. Dia baru saja menikah dengan kekasihnya, Justin Harijawan.

3 dari 10 halaman

2. Pernikahan berlangsung dengan sangat khidmat, dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak. Mempelai pria terlihat gagah mengenakan beskap lengkap dengan blangkon.

4 dari 10 halaman

3. Justin terlihat terharu saat menikahi Hana. Kamera menangkap momen saat dia mengusap matanya.

5 dari 10 halaman

4. Sebagai seorang istri, Hana Saraswati mencium tangan suaminya sebagai tanda hormat dan kasih sayang kepada kepala keluarganya.

6 dari 10 halaman

5. Tidak hanya keluarga yang hadir dalam momen bahagia Hana Saraswati dan Justin, tetapi juga beberapa teman dekat.

7 dari 10 halaman

6. Hana tampak sangat anggun mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik cokelat sebagai bawahan.

8 dari 10 halaman

7. Hana terlihat semakin anggun dengan ronce melati di rambutnya. Ia juga memakai veil putih, menambah kesan elegan pada penampilannya.

9 dari 10 halaman

8. Penampilan anggun dan elegan sang artis yang kerap memerankan tokoh antagonis saat pernikahannya mendapat banyak pujian dari netizen di kolom komentar unggahannya.

10 dari 10 halaman

9. Selain itu, kolom komentar unggahan mereka dipenuhi ucapan selamat dari netizen dan rekan-rekan artis. Mereka juga menyampaikan doa terbaik untuk Hana dan Justin.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini