Sukses

Tunjukkan Sifat Kuat dan Mandiri, Irish Bella Percaya Diri dalam Bisnis Kecantikan

Irish Bella membuktikan bahwa dirinya adalah seorang perempuan mandiri yang mampu memenuhi kebutuhan pribadi dan kebahagiaannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella membuktikan bahwa dirinya adalah seorang perempuan mandiri yang mampu memenuhi kebutuhan pribadi dan kebahagiaannya sendiri. Melalui bisnis kecantikan yang baru-baru ini ia luncurkan, Wonderish, ia berusaha menginspirasi kaum perempuan.

Sebagai CEO, Irish Bella mengungkapkan bahwa lini bisnisnya ini mencerminkan semangatnya dalam mewujudkan konsep perempuan hebat atau wonder woman yang memiliki kecantikan luar dalam.

Melalui Wonderish, Ibel, panggilan akrab Irish Bella, ingin menunjukkan bahwa kecantikan bukan hanya yang terlihat di permukaan kulit, tetapi juga yang ada di dalam diri setiap perempuan.

"Filosofi Wonderish terinspirasi dari kisah hidup saya sendiri. Sebagai perempuan, saya selalu percaya pada kekuatan tersembunyi dalam setiap individu yang dapat membuat mereka bangkit untuk menjadi perempuan super atau wonder woman di mana pun mereka berada dan apa pun peran mereka," ujar Irish Bella dalam keterangannya kepada media, baru-baru ini. Berikut lebih lengkapnya yang Liputan6.com rangkum, Rabu (2/10/2024).

2 dari 3 halaman

Simbol Kemandirian

Irish Bella merasa bersyukur karena bisnis kecantikannya semakin sukses. Banyak perempuan yang percaya bahwa produk kecantikan yang ditawarkannya memiliki kualitas yang terjamin.

"Alhamdulillah, bisnis skincare kami memiliki banyak peminat. Nama Wonderish sendiri ingin memberikan kesan keajaiban bagi perempuan. Salah satu keajaiban itu bisa dilihat dari penampilan kulit yang terawat dengan baik," kata Ibel.

Mantan istri Ammar Zoni tersebut berharap bisa terus mandiri dan semakin kuat sebagai seorang perempuan dengan menjalankan bisnis kecantikan ini.

"Semoga bisnis ini mampu mencerahkan masa depan, menjadi bisnis jangka panjang, dan bermanfaat bagi keluargaku di masa mendatang," ungkap Irish Bella.

3 dari 3 halaman

Produk Unggulan

Baru-baru ini, Irish Bella meluncurkan dua produk baru dari Wonderish. Produk kecantikan tersebut adalah Gentle Glow Facial Wash, yang merupakan pembersih wajah bertekstur lembut dan mampu membersihkan wajah dari kotoran serta sisa makeup.

Selanjutnya, ada Silky Skin Barrier Moisturizer, yang merupakan pelembab dengan tekstur krim watery yang diformulasikan khusus untuk merawat skin barrier, menenangkan kulit, mengurangi kemerahan, melembabkan, menutrisi, serta menjaga elastisitas kulit.

"Wonderish ini fungsinya untuk mencerahkan kulit, dan dua produk baru ini dapat mempercepat proses pencerahan kulit namun tetap aman. Aku benar-benar menyeleksi bahan-bahannya untuk memastikan aman digunakan oleh siapapun," katanya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence