Sukses

7 Potret Arumi Bachsin Nonton Emil Dardak Manggung di Konser Kahitna, Terpukau

Arumi kegirangan lihat performa Emil Dardak.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin dikenal sebagai artis yang romantis dengan suaminya, Emil Dardak. Seperti baru-baru ini, Arumi tampak setia mendampingi Emil Dardak menghadiri konser Kahitna bertajuk "Kahitna 2 Tahun Menuju 40" di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Tak disangka, Emil Dardak justru tampil memukau di atas panggung dengan suara merdunya.

Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak ternyata menyempatkan diri untuk tampil menyanyi bersama Kahitna. Arumi Bachsin, yang duduk di barisan penonton, tampak tak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Ia mengaku deg-degan saat menunggu penampilan suaminya yang berhasil mencuri perhatian.

Emil Dardak nyanyi di atas panggung bukanlah hal yang sering dilihat publik, mengingat kesibukannya di dunia politik. Namun, penampilannya malam itu sukses membuktikan bahwa dirinya masih memiliki pesona sebagai seorang penyanyi. Arumi bahkan menyebut penampilan Emil sebagai "amazing banget" meski hanya sempat latihan beberapa kali saja.

Lebih lanjut, Arumi Bachsin mengungkap momen di balik layar ketika Emil Dardak bersiap untuk tampil di konser Kahitna yang digelar Selasa malam (17/9) lalu. “Bangga banget sama mas Emil. Suami aku!!!” kata Arumi dikutip Liputan6.com dari Instagram @arumibachsin_94, Senin (23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berada di backstage, Arumi terus mendampingi Emil Daradak persiapan manggung bareng vokalis ternama.

3 dari 8 halaman

2. Jadi momen istimewa manggung di konser Kahitna, Arumi juga ikut antusias. Wanita 30 tahun ini mengaku ikut deg-degan saat menunggu giliran suaminya naik ke panggung.

4 dari 8 halaman

3. Meski tak banyak persiapan, Emil Dardak tetap percaya diri tampil di depan penggemar bareng Kanitna.

5 dari 8 halaman

4. Detik-detik Arumi Bachsin saat mendengar suaminya bernyanyi jadi sorotan, Arumi berasa diberi kejutan.

6 dari 8 halaman

5. Sambil berteriak, begitu mendengar lantunan suara Emil, Arumi langsung merasa bangga.

7 dari 8 halaman

6. Usai perform, pasangan yang sudah menikah 11 tahun ini tampil romantis lagi.

8 dari 8 halaman

7. Begitu pula momen Arumi selalu mendampingi Emil Dardak ini sukses banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.