Sukses

6 Potret AHY dan Ibas Yudhoyono Temani SBY Melukis di Pestapora, Support Sang Ayah

AHY mengungkapkan jika kehadirannya bersama keluarga sang adik di Pestapora, Minggu (22/9/2024), untuk memberikan support penuh kepada SBY.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses bernyanyi di Pestapora Stage pada hari pertama, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali manggung di Klab Klub Stage, Pestapora, Minggu (22/9/2024). Bukan menyanyi lagi, kali ini untuk Live Painting atau melukis.

Ditemani host Vincent Rompies dan Desta, presiden ke-6 RI tersebut melukis bersama 20 pelukis berbakat lainnya. Mengutip keterangan pada unggahan Instagram Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), SBY melukis landscape pemandangan gunung Lawu dengan menggunakan cat akrilik dalam kurun kurang dari satu jam.

Dalam kesempatan tersebut, tampak AHY dan Ibas Yudhoyono yang menemani SBY saat momen melukis di Pestapora. AHY mengungkapkan, kehadirannya bersama keluarga sang adik untuk memberikan support penuh kepada SBY.

Di panggung Pestapora hari ketiga tersebut, SBY banyak memberi tips, kisah sukses, dan motivasi bagi kita semua yang mau belajar melukis. AHY menerangkan jika melukis menjadi hobi yang baru dijalani sang ayah kurang lebih 3 tahun 4 bulan, sejak Ibu Ani berpulang.

Beri support sang ayah, berikut ini potret AHY dan Ibas Yudhoyono saat temani SBY melukis di Pestapora, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (23/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. AHY dan Ibas datang lagi ke Pestapora untuk menemani dan memberi dukungan sang ayah, SBY, yang melukis di hari ketiga acara tahunan tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Mengutip caption unggahan AHY, presiden ke-6 RI ini melukis Senja di atas Gunung Lawu. Memiliki makna filosofis, di dunia ini banyak sekali masalah, tapi Tuhan menghadirkan kita keindahan, keindahan alam di tengah-tengah kegaduhan dunia.

4 dari 7 halaman

3. Dua anak SBY ini tampak berbaur dengan penonton lain. Berbeda dengan AHY yang tanpa ditemani Annisa Pohan, Ibas tampak membawa serta istri dan anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. SBY tampak senang melukis keindahan alam. Kegiatan melukis dilakukannya untuk mencari kebahagiaan dan menapaki hari-hari ke depan.

6 dari 7 halaman

5. SBY juga melukis bersama 20 orang pelukis terpilih. Meski dengan keterbatasan waktu, hasilnya tetap terlihat begitu indah. Ada fauna, abstrak, realis, karakter dan lain sebagainya.

7 dari 7 halaman

6. Di belakang panggung, AHY dan keluarga Ibas juga mengabadikan momen bareng SBY beserta Vincent dan Desta yang menjadi host di kesempatan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.