Sukses

6 Potret Dian Nitami dan Sasi Asmara Kondangan Bareng, Ibu Anak Kompak

Dian Nitami dan Sasi Asmara tampil menawan dan kompak kenakan busana serba hitam saat pergi kondangan bareng.

Liputan6.com, Jakarta Dian Nitami kini semakin percaya diri menunjukkan penampilan barunya pasca menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Di usia 53 tahun, istri Anjasmara itu menjalani operasi plastik di wajahnya dengan face lifting.

Hampir 3 bulan, Dian Nitami menjalani operasi plastik, penampilannya pun sudah banyak berubah. Bintang sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' itu terlihat semakin menawan dan tampil awet muda di usia kepala lima.

Seperti yang dibagikannya dalam unggahan terbaru Instagram. Dian memamerkan penampilannya bersama sang putri, Sasi Asmara, saat pergi kondangan berdua. Ibu dan anak itu tampil kompak memakai busana serba hitam.

Pose Dian dan Sasi di photo booth acara justru terlihat bak bestie. Selain penampilan Dian pasca oplas, gaya Sasi juga mencuri perhatian. Anak artis yang kuliah jurusan kedokteran itu tampil stunning dengan rambut digerai dan menenteng tas kecil berwarna putih.

Berikut ini potret Dian Nitami dan Sasi Asmara saat kondangan bareng, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @bu_deedee, Selasa (24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Nitami dan Sasi Asmara kompak berbusana hitam saat pergi kondangan berdua.

3 dari 7 halaman

2. Dengan gaya rambut yang sama-sama digerai, keduanya pun kompak kenakan aksesoris kalung.

4 dari 7 halaman

3. Dian memilih sepatu slop dan tas berwarna hitam, sementara Sasi tampak memakai heels merah dan menenteng tas kecil berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dan anak ini juga memilih gaya makeup masing-masing. Dian tampilkan riasan bold dengan lipstik merah, sementara Sasi tampil lebih soft dan natural.

6 dari 7 halaman

5. Sudah menjadi aktris puluhan tahun, membuat Dian Nitami pandai menyeimbangkan gayanya dengan pose sang putri yang kekinian.

7 dari 7 halaman

6. Selalu kompak bak bestie, Sasi yang sempat dikenal sebagai atlet ice skating ini juga tampak menemani sang ibunda saat menjalani oplas di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.